Peringati Hari Kemerdekaan, Tunas Regency Tawarkan Promo Siap Huni dan Diskon Rp30 Juta
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 16-08-2018 | 18:18 WIB
tunas-promo.jpg
Ilustrasi - Perumahan Tunas Regency. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan Tunas Regency memberikan penawaran dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan, langsung siap huni dan mendapat tambahan diskon hingga Rp30 juta. Promo ini berlaku hanya di bulan Agustus 2018.

Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan, Harry menjelaskan, Perumahan Tunas Regency memberikan kemudahan dalam bentuk 'Gebyar Promo Merah Putih'. Hanya dengan membayar angsuran pertama sebesar Rp3 juta, bisa langsung serah terima kunci, hari itu juga.

"Promo ini khusus rumah siap huni untuk blok tertentu, sedangakan uang DP/Uang Muka bisa diangsur sambil menempati rumah tersebut," katanya, Kamis (16/8/2018).

Perumahan Tunas Regency yang berdiri di atas lahan seluas 52 Ha, memiliki beberapa type yang ditawarkan yaitu 39/78 dengan harga setara dengan type 36 sesuai kebutuhan konsumen.

"Regency memang memiliki beberapa keunggulan. Selain lokasinya yang memang bagus, Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki fasilitas umum yang sangat komplit, antara lain sekolah SMP & SMU Negeri dalam kawasan perumahan, sarana tempat ibadah, arena olahraga, clubhouse, kolam renang, jaringan GAS PGN Rumah Tangga, jaringan TV Kabel, dan lainnya," jelasnya.

Menariknya, harga rumah di Tunas Regency ini juga sudah termasuk biaya notaris, biaya sertifikat, dan Pajak Pembeli (BPHTB). Gratis instalasi Gas PGN untuk rumah tangga dan TV kabel dengan 60 channel.

Demi menjaga keamanan, perumahan ini juga menerapkan konsep cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang. Dengan system keamanan 24 jam. "Di dalam cluster, row jalan perumahan lebar sampai 10 Meter sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman," ujarnya.

Selain mempunyai kelebihan di atas, harga rumah Tunas Regency juga masih sangat terjangkau, berani dibandingkan dengan harga-harga rumah di beberapa perumahan lain yang setara.

"Ini kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki rumah yang suasananya nyaman dan asri, lokasinya strategis, dengan fasilitas yang komplit, namun harganya terjangkau," katanya.

Editor: Gokli