Gede Banget! Monster Burger Harris Resort Barelang Ini Pasti Bikin Kamu Ngiler
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 15-08-2018 | 15:52 WIB
monster-burger1.jpg
Menu Monster Burger di Harris Resort Barelang. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Resort Barelang, yang selalu ramai dikunjungi turis lokal dan turis asing memberikan varian menu terbaru yakni Monster Burger dengan diameter 32 cm dan bisa dinikmati 8 orang sekaligus.

Marcomm Manager Harris Resort Barelang, Viki Wahyudi menjelaskan menu baru Monster Burger ini, terinspirasi dari tamu yang berkunjung selalu bergerombolan. Dengan memesan menu ini maka bisa dinikmati delapan orang sekaligus.

"Monster Burger ini bisa dinikmati oleh orang banyak sembari menikmati pemandangan alam yang indah," ujar Viki, Rabu (15/8/2018).

Monster Burger dengan diamner 32 cm, memiliki tiga lapisan, setiap lapisan isi bervarian toping. untuk lapisan pertama berisi sayur dan mayonaise, sedangkan untuk lapisan kedua daging dan lapisan ketiga daging dan telor dipinggiran ada keju mozarella.

Dalam roti dari Monster Burger sangat lembut, hingga daging sapi sangat padat, dan untuk telur ada telur dadar dan telur mata sapi, bagi yang sudah mencicipinya pasti memiliki kenangan tersendiri dalam menikmati menu tersebut.

"Harga dibandrol Rp600 ribu dengan cita rasa sangat enak dan akan membuat ketagihan. Sangat cocok untuk makanan santai bersama teman-teman atau keluarga," pungkasnya.

Editor: Yudha