Avanza Silver Ditemukan Terbalik di KM 35 Bintan, Sopir Menghilang
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 15-08-2018 | 10:16 WIB
terguling-mobil.jpg
Proses evakuasi mobil Avanza Silver yang terbalik di KM 35 Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satu unit mobil Toyota Avanza BP 1279 QW warna Silver ditemukan terguling di KM 35 Kampung Gizi, Kebupaten Bintan pada Senin (14/8/2018). Namun, hingga saat ini pengemudi mobil tersebut belum diketahui keberadaanya.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia melalui PS Kanit Lantas Polres Bintan, Bripka Andy membenarkan adanya lakalantas tersebut. Namun untuk pengemudi dan korbanya, masih dalam penyelidikan.

"Korbannya masih kita lidik. Sebab, saat kita ke TKP, korban atau pengemudinya sudah tidak berada di lokasi," beber Andy saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Senin (14/8/2018).

Mobil yang diduga terbalik akibat lakalantas di Jalan Lintas Barat KM 35 Kampung Gizi itu, akhirnya dievakuasi ke Mapolres Bintan untuk dilakukan penyidkan dan pemeriksaan. "Mobilnya kita bawa, kalau korban masih dilidik. Kalau ada info nanti kami kabari," kata Andy.

Lakalantas yang melibatka mobil Toyora Avanza itu pun sempat membuat macat di sekitaran jalan tersebut. Banyak warga yang menyaksikan saat petugas Satlantas mengavaluasi mobil itu, ke Mapolres Bintan.

Namun tak satupun pengendara yang mengetahui, korban dari mobil terbalik itu. "Kami tak tahu, tiba-tiba saja sudah ramai," kata salah sorang pengendara, Junaidi.

Editor: Gokli