Tim Labfor Medan Olah TKP Selidiki Penyebab Kebakaran di Batumerah
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 22-06-2018 | 20:32 WIB
mayat-batuampar-batam2.jpg
Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang mengecek langsung korban kebakaran di Batuampar Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pihak kepolisian hingga kini masih mendalami penyebab kebakaran yang terjadi di Gudang Air Blok A2 nomor 3 Kawasan Industri Mega Cipta Batu Merah, Batuampar, Kamis (21/6/2018) kemarin.

Bahkan, Tim Puslabfor Mabes Polri Cabang Medan juga didatangkan untuk melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab kebararan yang menewaskan enam orang tersebut.

Kapolsek Batuampar, AKP Ricky Firmansyah mengatakan, olah TKP bersama Tim Labfor sudah dilakukan Jumat (22/6/2018) sekitar pukul 09.20 WIB.

"Pagi tadi sudah kita lakukan bersama Tim Labfor untuk mencari tahu penyebab kebakaran tersebut," ujarnya.

Sedangkan untuk hasil penyelidikan, masih menunggu hasil dari tim Labfor. "Samplenya akan dibawa ke Labfor terlebih dahulu. Kita akan tunggu hasilnya. Sekarang ini belum keluar," pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah rumah yang berada di Gudang Air Blok A2 nomor 3 Kawasan Industri Mega Cipta Batu Merah, Batuampar terbakar. Belum diketahui penyebabnya, namun kejadian ini diinformasikan menyebabkan enam orang tewas dan satu kritis, Kamis (21/6/2018) subuh, sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian pertama kali diketahui warga karena mendengar suara aneh dari arah tempat tinggal pemilik gudang tersebut. Begitu warga mendekati, ternyata kobaran api sudah membesar.

Editor: Yudha