Kemeriahan Mudik Fair 2018, Telkomsel Ajak Pelanggan Pulang Basamo
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 11-06-2018 | 10:52 WIB
mudik-basamo.jpg
Wali Kota Batam Muhammad Rudi (tengah) didampingi Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung dan Senior Manager New Distribution Channel and Partnership Citilink Husnul Mulia, dalam ceromony keberangkatan program Pulang Basamo terhadap 100 orang pelanggan. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam – Program Telkomsel Mudik Fair 2018 kembali diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel. Salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh program ini adalah 'Pulang Basamo' yang berlaku untuk seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, Kartu AS, dan LOOP.

"Program Pulang Basamo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel. Kami juga memahami kebutuhan pelanggan Sumatera yang identik dengan mudik pada momen idul fitri sehingga kami memberikan kemudahan bagi mereka berupa tiket gratis Citilink melalui penukaran Telkomsel POIN," kata Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung, Senin (11/6/2018).

Program Pulang Basamo memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan tiket Citilink gratis dengan rute Batam – Pekanbaru dan Batam – Padang. Program yang telah berlangsung sejak tanggal 15 Mei – 5 Juni 2018 ini diikuti pelanggan hanya dengan menukarkan 500 Telkomsel POIN di GraPARI Batam Centre.

Ceremony keberangkatan program Pulang Basamo terhadap 100 orang pelanggan dilakukan oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang didampingi Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung dan Senior Manager New Distribution Channel and Partnership Citilink Husnul Mulia.

Tak hanya penerbangan gratis dengan Citilink, Telkomsel bekerjasama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia juga memberikan tiket gratis kepada 350 orang pelanggan.

"Tiket ini melayani penerbangan dari Jakarta ke-12 kota di Indonesia, yakni Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar dengan periode keberangkatan 13 Juni 2018," ucapnya.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan program diskon up to 25% Citilink untuk rute penerbangan ke seluruh Indonesia. Promo tiket ini berlaku pada periode issued 15 Mei - 30 Juni 2018 dengan periode keberangkatan 15 Mei – 31 Juli 2018.

Pilihan promo menarik lainnya berupa diskon 50% tiket Citilink rute Medan – Kualanamu dan sebaliknya. Dihadirkan khusus bagi pelanggan di Kota Medan.

Dalam menjamin kenyamanan pelanggan pada momen mudik, Telkomsel juga menyediakan 29 Posko SIAGA yang meliputi Bandara, stasiun, mall, lokasi wisata, dan pusat keramaian. Posko SIAGA Telkomsel menyediakan beragam produk dan layanan mulai isi pulsa, penjualan kartu perdana, serta informasi produk dan layanan Telkomsel.

Tak hanya itu, Telkomsel juga melakukan optimalisasi jaringan dengan menyiagakan 10 Compact Mobile Base Station (COMBAT) dan membangun lebih dari 3.100 Base Transceiver Station (BTS) baru.

"Kami berharap dapat memberikan kenyamanan layanan dan jaringan bagi pelanggan selama melakukan perjalanan mudik hingga berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman masing-masing," tutup Erwin.

Tanggapan salah seorang penumpang, yang mendapatkan tiket gratis tujuan ke Padang, merasa bahagia tiket gratis pulang kampung dengan mengumpulkan poin sebanyak 500 poin.

"pas saya mendapatkan informasi dari saudara tentang penukaran poin dari telkomsel, dan akirnya saya lihat poin alhamdulillah memenuhi syarat dan akornya saya bisa mendapatkan tiket gratis tujuan padang," kata buk Elia saat menceritakan rasa bahagianya.

Editor: Gokli