IJTI Kepri Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan Permate Batam
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 26-05-2018 | 14:52 WIB
ijti-kepri1.jpg
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri bersama anak yatimpiatu Permate Batam. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, Jumat (25/5/2018) kemarin. Kegiatan ini dilaksakan untuk menyemarakkan bulan suci ramadan.

Dengan tema 'IJTI Kepri Ramadhan Berbagi',kKegiatan ini dilaksanakan di lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) Permate Batam. Tujuannya, IJTI Kepri ingin menjalin keakraban dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang tinggal di yayasan tersebut.

Sebelum waktu berbuka datang, juga dilakukan berbagai kegiatan seperti game pertanyaan dan mendapat hadiah bagi yang bisa menjawab dengan sempurna. Kemudian siraman rohani dari ustadz, dilanjutkan buka puasa bersama dan penyerahan bantuan dari IJTI Kepri kepada pengelola Yayasan Permate Batam.

Ketua IJTI Kepri, Agus Fathurraman mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama di kepengurusan IJTI Kepri yang baru. Banyak kegiatan yang sudah direncanakan, salah satunya kegiatan buka puasa dan berbagi dengan mereka yang kurang beruntung.

"Berbagi tidak hanya bentuk materi, tapi juga bentuk support dan dukungan kepada anak-anak di panti asuhan, agar mereka tidak merasa sendiri di bulan suci Ramadhan tanpa keluarga dan orang tua," ujarnya, Sabtu (26/5/2018).

Ditambahkan, dengan adanya kegiatan ini, juga untuk mempererat silaturahmi antara sesama anggota IJTI Kepri. "Semoga kegiatan ini juga meningkatkan kekompakan sesama anggota serta nantinya bisa memajukan IJTI Kepri," pungkasnya.

Editor: Yudha