Ternyata Begini Gambaran Hubungan Seks yang Dilakukan di Dalam Mesin MRI
Oleh : Redaksi
Sabtu | 21-04-2018 | 20:18 WIB
mesin-MRI.jpg
Ilustrasi mesin MRI. Dentistry-articles.com

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bagaimana jadinya hubungan seks dilakukan di bawah mesin MRI (magnetic resonance imaging)? Jawabannya, sangat mencengangkan. Anda akan melihat sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sebuah video yang diunggah media Vox di laman akun YouTube, mereka menunjukkan apa yang terjadi di dalam tubuh manusia selama melakukan hubungan seks. Seperti dilansir laman News.com.au, video ini menunjukkan gerakan organ tubuh selama berhubungan seks secara 2D di bawah pindaian mesin MRI.

Tak hanya momen berhubungan intim, video berjudul "Life looks really different through an MRI machine" itu juga menunjukkan momen intim ketika dua orang berciuman. Dalam video itu tampak jantung berdetak lebih cepat karena perasaan gembira dan gairah.

Video yang telah ditonton sebanyak 26 juta penonton itu juga menampilkan proses kelahiran, orang yang sedang meminum jus, dan paru-paru yang sedang bernapas. Tak seperti sinar-X dan CAT Scanner, MRI memang tidak menimbulkan radiasi yang berbahaya, sehingga aman dilakukan untuk penelitian.

MRI pun membuat gambar lebih detail. Teknologi ini menggunakan medan magnet.

Sumber: Tempo.co
Editor: Udin