Hotel Lexis Hibiscus Port Dickson Malaysia Suguhkan Kolam Renang di Tiap Kamarnya
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 21-04-2018 | 19:16 WIB
Director-of-Sales-Travel-Trade,-Amigo-Law.jpg
Director of Sales Travel Trade, Amigo Law (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menikmati waktu libur bersama keluarga dan teman merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua kalangan. Kini Hotel Lexis Hibiscus Port Dickson yang tergabung di Lexis Hotel Group, siap memanjakan waktu istirahat Anda dengan menyuguhkan kolam renang di tiap kamar yang ada.

Lokasinya pun strategis, di daerah wisata populer Port Dickson, kurang dari satu jam perjalanan dari Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) atau satu setengah jam dari Kuala Lumpur pusat kota.

Director of Sales Travel Trade, Amigo Law, menjelaskan Hotel Lexis Hibiscus Port Dickson, memberikan destinasi terbaru dengan menyediakan kolam renang setiap kamar. Sehingga setiap kamar memiliki kolam renang masing-masing dengan ukuran yang besar.

"Dengan kolam renang yang kami adakan setiap kamar, sehingga costumer lebih leluasa berenang tanpa malu dilihat orang lain," katanya, Sabtu (21/4/2018) di Golden View saat diwawancara oleh awak media.



Keunikan lainnya yang sangat luar biasa dari Hotel Lexis Hibiscus Port Dickson yakni dari atas tatanan villa berbentuk Bunga Raya. Itu dikarenakan Bunga Raya adalah lambang dari Kebangsaan Malaysia.

"View di sini menghadap laut sehingga bisa melihat Sunset secara tidak langsung dan harga untuk menginap mulaidari 780 Ringgit Malaysia," ujarnya.

Hotel bintang 5 di Malaysia ini memiliki fasilitas yang sangat banyak, mulaidari fasilitas indoor dan fasilitas outdoor, sehinga costumer dapat menjadikannya pilihan untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang-orang tercinta.

"Fasilitas indoor seperti Gym & Sauna, Starz Karaoke, SPA, Kidz World, Ballroom dan Food & Beverages. Kalau food memiliki varian menu makanan yang bisa dinikmati oleh tamu semua dan makanan kita halal," jelasnya.

Sedangkan untuk fasilitas outdoor seperti water sport seperti jet ski, kayak, airhead bandwagon, banana boat, great mable dan pantai.

"untuk di laut kita bisa memberikan makanan untuk ikan laut dan melihat ikan lumba-lumba langsung, dan masih banyak lagi yang bisa dirasakan oleh setiap tamu," pungkasnya.



Bahkan yang lebih menakjubkan lagi, Hotel Lexis Hibiscus Port Dickson memiliki fasilitas kendaraan Heliport dan bisa digunakan setiap costumer.

Bagi yang penasaran, bisa kunjungi Website; www.Lexishibiscuspd.com. Lexis Hotels & Resort Sdn Bhd. Lot 11-3, Level 11, Tower Block, Menara Milenium 8, Jalan Damanlela, Pusat Bandar Damansara Bukit Damansara, Kuala Lumpur.

Editor: Udin