Toko Happy Kiddy Dibobol Pasangan Kekasih
Oleh : Romi Candra
Kamis | 05-04-2018 | 17:28 WIB
pacar.jpg
Inilah perempuan yang diamankan polisi karena diduga membantu pacarnya. (Foto: Romo Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Unit Reskrim Polsek Lubukbaja Batam mengamankan seorang perempuan berinisial C. Diduga, ia bersekongkol dengan kekasihnya mencuri uang di toko perlengkapan anak Happy Kiddy Nagoya Hill.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani, mengatakan, kejadian berawal dari karyawan konter lainnya menghubungi korban selaku pemilik toko, dan mengatakan kalau uang di dalam brangkas sudah tidak ada.

Korban awalnya mencoba menenangkan karyawannya sambil menuju ke toko untuk memastikan. Begitu sampai, memang tidak ditemukan uang yang disimpan dalam brangkas.

Kemudian kejadian dilaporkan pada Polsek Lububkaja dan dilakukan olah TKP ke lokasi yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Awal Sya'ban Harahap.

"Saat dicek rekaman CCTv, didapati ada seorang pria yang masuk ke dalam toko dan membuka brangkas dengan mudah. Dari sana langsung dilakukan penyelidikan," ujar Stevani, Kamis (5/4/2018) sore.

Penyelidikan yang dilakukan, diketahui bahwa pria tersebut merupakan pacar C. Kemudian C diinterogasi, sehingga mengaku memberikan kode brangkas.

"C yang memberikan kode brangkas pada pacarnya. Ia mengakui setelah kita melihat dari rekaman CCTv. Sekarang C sudah diamankan di Mapolsek Lubukbaja. Sementara pacarnya masih DPO," pungkasnya.

Editor: Dardani