Kepala Korban Pecah

Laka Tunggal di Jalan Depan Indomobil, Sopir Toyota Rush Tewas Mengenaskan
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 24-03-2018 | 11:26 WIB
pecah-kepala.jpg
Sopir Toyota Rush warna Hitam BP 1215 AE tewas dengan kondisi kepala pecah. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria ditemukan tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya depan Indomobil, Baloi, Sabtu (24/3/2018) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Diduga, kecelakaan itu karena kelalaian si pengemudi, sehingga menyebabkan ban mobil slip dan terbalik. Sementara pengemudi terlempar keluar.

Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartijo mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami penyebab pasti kecelakaan tersebut. "Dugaan awal karena kelalaian si pengemudi sendiri," ungkanya, Sabtu siang.

Dijelaskan, kejadian berawal saat mobil Toyota Rush warna Hitam dengan nomor polisi BP 1215 AE yang dikemudikan pria bernama Edi Susanto (34), melaju dari arah Simpang Jam menuju Simpang Indosat, Lubukbaja.

Setibanya di depan dealer Indomobil, tiba-tiba mobil slip dan lepas kendali sehingga masuk ke median jalan sebelah kanan. Tidak hanya sampai di sana, mobil terus menghantam tiang lampu jalan.

Benturan itu, mengakibatkan sebagian tubuh pengemudi terlembar keluar dari pintu sebelah kanan bagian depan.

"Akiabt benturan itu, korban mengalami luka robek dan terbelah pada bagian kepalanya. Otaknya keluar dan meninggal di tempat. Kendaraannya juga rusak parah," jelas Kartijo.

Untuk korban, lansung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk disemayamkan hingga ada keluarga yang datang menjemput. Sedangkan untuk mobil sudah diamankan ke Mapolresta Barelang.

"Kita masih selidiki penyebab kecelakaan itu dan apa yang membuat kepala pengemudi terbelah seperti itu," pungkasnya.

Editor: Gokli