Beli Honda BeAT Sporty Series Dapat Potongan Rp400 Ribu + Free Angsuran 1 Kali
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 20-03-2018 | 19:18 WIB
honda-beat.jpg
Sepeda motor Honda BeAT Sporty Series (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamika Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar promo terbaru yakni ROTI BeAT Sporty Series.

Untuk setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT Sporty Series, akan mendapatkan banyak keuntungan, mulaidari potongan diskon dan free 1 kali angsuran. Promo ini hanya berlaku hingga 30 April 2018.



Sales manager main dealer PT Capella Dinamik Nusantara, Harry Sutiono, menjelaskan, pada program ROTI BeAT (repeat order & trade in) konsumen Honda bisa mendapatkan diskon sebesar Rp400.000 + free 1 kali angsuran untuk setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT Sporty Series.

"Dalam pembelian menggunakan program ini, konsumen hanya cukup menunjukkan STNK motor lamanya saja dan bisa menikmati banyak keuntungan dalam program ini, khusus untuk kredit selama 1 tahun hingga 4 tahun bisa mendapatkan program ini," katanya, Selasa (20/3/2018).



Apabila konsumen tidak bisa menunjukkan STNK lama, maka komsumen hanya bisa mendapatkan promo reguler, yakni medapatkan potongan harga sebesar 1 kali angsuran saja.

Varian warna ada 8 varian, konsumen bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing. DP dalam program ROTI DP mulaidari Rp700.000, konsumen langsung bisa membawa pulang sepeda motor keinginannya.

"Angsruan dijamin super ringan, program ini membantu masyarakat dalam memiliki motor idaman," pungkasnya.



Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pertokoan Taman Merapi, Jalan Letjend Suprapto, Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau dan promo berlaku di seluruh Dialer Motor Honda di sekitarmu.

Editor: Udin