Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Galang
Oleh : Yosri Nofriadi
Sabtu | 17-03-2018 | 13:30 WIB
mayat-galang.jpg
Kondisi mayat pria tanpa identitas saat ditemukan di Perairan Rempang Cate, Galang, Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat laki-laki kembali ditemukan mengapung di bibir Pantai Pasir Panjang, Rempang Cate, Kecamatan Galang, Batam pada Jumat (16/3/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya pria tanpa identitas itu. Sebab saat ditemukan sudah kondisi membusuk, kulit tubuhnya mulai terkelupas dan menghitam.

Kapolsek Galang, AKP Heri Sujati mengatakan, korban sampai saat ini belum dikenali identitasnya. Itu karena selain tidak menemukan kartu identitas apapun, jasad korban sudah membusuk sehingga wajah dan ciri-ciri tak bisa dikenali sama sekali.

"Yang pertama temukan nelayan setempat," ujar Heri saat dihubunggi BATAMTODAY.COM, Sabtu (17/3/2018).

Warga yang menemukan jasad pria tanpa identitas itu, kata Heri, merupakan nelayan yang hendak berangkat melaut. Jasad korban saat ditemukan mengapung di sekitar bibir pantai.

"Warga di sana juga tak kenal dengan korban ini," ujarnya lagi.

Dijelaskan Heri, saat ditemukan posisi mayat tersebut dalam kondisi terlentang dengan hanya menggunakan celana panjang. Kondisi tubuh mayat itu saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

"Umurnya diperkirakan sekitar 50 tahun. Saat ditemukan tidak menggunkan baju sama sekali," tuturnya.

Heri belum bisa memastikan penyebab meninggalnya mayat yang ditemukan tersebut. Untuk mengetahui penyebab meninggalnya, Polisi membawa mayat itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

"Kami belum bisa pastikan penyebab meninggalnya korban ini. Masih tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Editor: Gokli