Hari Ini, Gubernur Resmikan Proyek Fisik 2018
Oleh : Ismail
Jum\'at | 23-02-2018 | 08:00 WIB
kadishub-jamhur-ismail.jpg
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri Jamhur Ismail (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Target Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk mempercepat serapan anggaran tahun 2018 ini, mulai terealisasi

Hari ini, Jumat (23/02/2018), Gubernur Kepri Nurdin Basirun akan melakukan pemancangan tiang untuk pembangunan lanjutan Pelantar 1 dan 2 Kota Tanjungpinang. Pemancangan tiang tersebut menjadi simbol dimulainya pembangunan infrastruktur di tahun 2018 ini.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri, Jamhur Ismail, menyebut selain pembangunan lanjutan Pelantar 1 dan 2, hari ini juga akan dimulai pengerjaan pembangunan beberapa pelabuhan.

Di antaranya, pembangunan Pelabuhan Penagi Kabupaten Natuna, pembangunan Pelabuhan Tanjung Uban Kabupaten Bintan, dan pembangunan Pelabuhan Parit Rampak Kabupaten Karimun.

"Alhamdulillah di awal tahun ini beberapa program prioritas Gubernur sudah bisa jalan. Kita harapkan semua pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.

Khusus untuk pembangunan Pelantar 1 dan 2, Jamhur menyebut pembangunan itu merupakan ide dari Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Diharapkan, dengan adanya pembangunan di kawasan itu dapat mengurai kemacetan di Kawasan Kota Lama, Kota Tanjungpinang.

Editor: Udin