Driver Ojek Online Bentrok dengan Ojek Pangkalan Depan Megamall
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 22-02-2018 | 20:52 WIB
bentrok-ojek.jpg
Saat tukang ojek online bentrok dengan tukang ojek pangkalan. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bentrokan antara driver ojek online dengan tukang ojek pangkalan kembali terjadi di depan Megamall Batam, Batam Centre, Kamis (22/02/2018). Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, bentrokan ini terjadi saat puluhan driver ojek online yang tengah konvoi dan melintas di depan mall tersebut bertemu dengan beberapa orang tukang ojek pangkalan.

Sekitar tiga orang tukang ojek pangkalan sempat menjadi bulan-bulanan para driver ojek online, sebelum akhirnya pihak polisi mendatangi lokasi dan membubarkan massa. Bahkan beberapa teman tukan ojek pangkalan yang sempat menjadi korban pengroyokan, juga terlihat mendatangi lokasi dengan membawa kayu dan batu.

Pengendara yang akan melintas di depan mall tersebut, juga tampak ketakutan dengan kerumunan massa yang terlihat menutup arus lalu lintas. Bahkan beberapa pengendara sepeda motor tampak memutar balik kendaraan mereka.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi juga terlihat mengamankan satu orang tukang ojek pangkalan, yang membawa sebuah senjata tajam. Puluhan driver ojek online yang melihat kedatangan pihak kepolisian, akhirnya memilih membubarkan diri dan melanjutkan konvoi hingga ke depan Dataran Engku Putri.

Editor: Dardani