Ragam Kuliner di Rumah Makan Ayam Ponpon Batam Center
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 20-02-2018 | 19:26 WIB
beragam-kuliner.jpg
Kembali hadir Rumah Makan Ayam Ponpon yang mampu menghiptonis pecinta kuliner di Batam. Kelezatannya sangat cocok di lidah ditambah view danau (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kembali hadir Rumah Makan Ayam Ponpon yang mampu menghiptonis pecinta kuliner di Batam. Kelezatannya sangat cocok di lidah ditambah view danau, membuat pengunjung menjadi lebih nyaman untuk menikmati berbagai makanan kuliner ini.

Pengelola Rumah Makan Ayam Ponpon, Lina, menjelaskan menu yang disajikan bermacam-macam. Mulaidari makanan ringan atau cemilan hingga makanan berat, seperti Ayam Pompon, Ayam Nestum, Ayam Lengkuas, Ikan Asam Pedas, Udang Sambel Petai, Buncis Telur Asin. Keseluruhan menu itu merupakan makanan intern dengan menu kuliner yang cocok di lidah masyarakat Batam.

"Kami menyajikan berbagai macam snack yang menemani saat bersantai dan ada juga menu nusantara lainnya yang mampu menggugah selera, baik bersama teman dan keluarga," katanya, Selasa (20/2/2018).



Menurutnya, menu yang disajikan mulaidari varian Ayam yang beranekaragam, ikan serta seafood. Namun kekhasan menu makanan di mix sedemikian rupa, sehingga enak di lidah semua orang.

"Dalam menu, kami memperkaya bumbu rempah-rempah hingga rasa dan aroma yang sangat mengundang selera yang begitu nikmat dan mampu meresap hingga ke daging," ujarnya.

Kapasitas Rumah Makan Ayam Ponpon bisa menampung 80 orang. Dan mengenai harga, mulaidari Rp18.000 dan dijamin langsung kenyang. Ayo kapan lagi bisa menikmati makanan dengan harga murah dan enak di lidah.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Rumah Makan Ayam Ponpon, Gedung Marga Yang, Ruko Greenland blok U, no.1 (tepi taman kolam/ danau belakang Batampos) buka dari pukul 9.00 hingga 21.00 Wib.

Editor: Udin