Nurdin Ingatkan ASN Netral di Pilwako Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 20-02-2018 | 19:02 WIB
rakor-bersama-mendagri.jpg
Gubernur berbincang-bincang dengan Mendagri di sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Selasa (20/2/2018) (Foto: ist)

BATAMTODAY. COM, Jakarta - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, kembali mengingatkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) bersikat netral dan professional, alias tidak terlalu memperlihatkan diri mendukung salah satu pasangan calon tertentu. Apalagi sampai ikut kampanye.

"Untuk ASN bersikap saja netral. Gunakan hak suaranya di bilik suara, bukan untuk mempengaruhi masyarakat agar memilih calon tertentu. Pada intinya, jika semua peraturan dan tahapan Pilkada kita ikuti dengn baik dan tertib, Insya Allah hal-hal yang tidak diinginkan bisa kita hindari," kata Nurdin melalui rilis usai menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Sementara itu Pj Wali Kota Tanjungpinang H. Raja Ariza mengatakan sangat yakin masyarakat Tanjungpinang bisa menentukan pilihan terbaiknya untuk Tanjungpinang yang lebih baik ke depannya.

"Masyarakat Tanjungpinang sudah pada cerdas. Saya yakin mereka sudah memiliki pilihan siapa yang layak memimpin Tanjungpinang ke depan. Yang penting kita semua harus komitmen untuk mewujudkan Pilkada di Tanjungpinang yang damai dan bahagia," ujar Raja Ariza singkat.

Editor: Udin