Punya Keluhan Seputar ATB, Ini Cara Mudah Sampaikan Informasinya
Oleh : CR-17
Sabtu | 20-01-2018 | 12:38 WIB
clatb.jpg
Pegawai ATB di bagian Call Center. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai perusahaan pelayanan publik, PT Adhya Tirta Batam (ATB) selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal. Berbagai media layanan telah disiapkan, sebagai sarana fasilitas pelanggan.

ATB menyediakan media layanan, yang memudahkan pelanggan untuk berinteraksi dengan petugas pelayanan ATB. Mulai dari layanan Call Centre, media sosial resmi ATB, website hingga menghadirkan kantor pelayanan yang representatif untuk dikunjungi pelanggan.

"Pelanggan dengan mudah dapat menyampaikan informasi seputar ATB, baik itu berupa keluhan atau informasi yang berkaitan dengan pelanggan," jelas Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, belum lama ini.

Terkadang, masih ada pelanggan yang tidak mencermati dan memanfaatkan media layanan yang di siapkan ATB. Padahal, melalui layanan yang disiapkan ATB, informasi yang disampaikan pelanggan bisa langsung ditanggapi. Pelanggan pun dapat mendapatkan jawaban yang tepat.

"Masih ada pelanggan yang menyampaikan keluhan ataupun informasi seputar ATB di luar media layanan yang kita siapkan. Seperti grup-grup media sosial yang ada saat ini, sehingga tidak dapat diakomodir dengan baik. Apabila langsung ke media layanan yang kita siapkan tentunya akan direspon," tambah Enriqo.

Seperti layanan Call Centre ATB, dapat diakses melalui nomor 0778-467111. Pelanggan dapat meminta dan menyampaikan informasi, saran, keluhan seputar ATB.

"Call Centre ATB beroperasi setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 24:00 WIB, termasuk hari libur dan tanggal merah. Pelanggan bisa berinteraksi dengan petugas kami," ujar Enriqo.

Perusahaan air minum terbaik di Indonesia itu, juga menghadirkan kantor pelayanan cabang. Selain di kantor pelayanan Sukajadi, pelanggan di kawasan Batu Aji, Tiban dan Bengkong bisa memanfaatkan keberadaan kantor pelayanan ATB.

"Selain kantor Sukajadi dan Batu aji, kami menambah dua kantor pelayanan di lokasi yang berbeda yakni Tiban dan terakhir di Bengkong. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau masyarakat," ungkap Enriqo Moreno.

Layanan lainnya yang bisa dimanfaatkan pelanggan adalah media sosial. ATB memiliki pilihan layanan media sosial seperti facebook, twitter, ataupun instagram.

"Pelanggan juga bisa menyampaikan informasi ataupun keluhan seputar ATB melalui pesan inbox di facebook ATB. Bisa terkait gangguan suplai, kualitas air, kebocoran ataupun menanyakan tentang nomor pelanggan," ucap Enriqo.

Editor: Gokli