Ketua BPD Teluksasah Fitnah Wartawan Minta Uang ke Pemerintah Desa
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 18-01-2018 | 19:14 WIB
akun-face-book-bpd-desa-teluk-sasah.jpg
Akun facebook facebook dalam grup Wajah Bintan bernama Anas Teksas (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Setelah menyebut ada wartawan yang meminta dana ke Pemerintah Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, di salah satu kolom kementar di facebook dalam grup Wajah Bintan, namun hingga saat ini akun yang bernama Anas Teksas itu belum bisa menyebutkan wartawan yang dimaksud.

Bahkan, saat dikonfirmasi pertanyaan soal komentarnya itu, pemilik akun justru berdalih dengan menanyakan persoalan yang lain.

"Kebetulan saya mau tanya, siapa oknum yang suruh meliput anak-anak Teluk Sasah terperangkap mupet kemaren yang membuat resah masyarakat Teluk Sasah," sebut pria yang juga menjabat sebagai Ketua BPD Teluk Sasah itu.

Namun, saat BATAMTODAY.COM mencoba kembali menanyakan perihal komentar yang terkesan menyudutkan profesi wartawan, lagi-lagi yang bersangkutan mendesak dengan jawaban yang lain.

"Kalau begitu saya minta tolong sama Anda untuk tanyakan sama wartawannya. Karena kita undang dengan hormat, beliau tidak mau datang," balasnya.

Terkait adanya wartawan yang meminta dana untuk keperluan berangkat ke Batam, Kepala Desa Teluk Sasah, Nurhalimah, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tidak ada yang perlu ditanggapi. Karena selama ini, di wilayah kerjanya itu hanya membahas yang baik-baik saja.

"Mohon maaf Pak sebelumnya, gak ada yg harus ditanggapi Pak. Karena saya bahasnya baik-baik saja Pak," sebut Nurhaliman saat dihubungi melalui telepon, Jumat (12/1/2018).

Editor: Udin