Pimpin Apel Bulanan Perdana, Ini Atensi Kapolres Lingga
Oleh : Bayu Yiyanda
Rabu | 17-01-2018 | 17:38 WIB
kapolres-lingga.jpg
Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat memimpin apel bulanan. (Foto: Bayu Yiyanda)

BATAMTODAY.COM, Daklingga - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Lingga pada hari Rabu (17/1/2018) ini menggelar apel bulanan perdananya di tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman utama Mapolres Lingga.

Pada kesempatan itu Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi bertindak langsung sebagai inspektur apel. Dalam amanatnya, ia mengingatkan kepada anggotanya agar selalu displin dalam menjalankan tugas.

"Upacara bulanan ini merupakan upacara yang bertujuan untuk memberikan pembelajaran bagi kita dalam rangka membentuk disiplin, yang dimulai dari diri sendiri baik dirumah, dikantor dan dilingkungan masyarakat, sehingga akan terbentuk generasi POLRI yang berdedikasi dan berdisiplin tinggi," kata Ucok

Selain itu ia juga menekankan kepada anggota Polres Lingga agar selalu memperhatikan kebersihan halaman Polres Lingga, jangan sampai ada terlihat puntung rokok atau pun sampah yang berserakan di halaman.

Diakhir amanatnya, ia mengucapkan terimakasih kepada pelaksana apel karena telah berhasil menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Editor: Dardani