Kepergok di Ruko Kosong Dapur 12 Sagulung

Kids Zaman Now, Baru Dua Bulan Pacaran sudah Dua Kali Bersetubuh
Oleh : Yosri Nofriadi
Jum\'at | 12-01-2018 | 17:02 WIB
Kids-Zaman-Now1.gif
Polisi mengamankan Bs yang ketangkap berhubungan intim di Dapur 12 Jodoh. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada-ada saja kelakuan remaja zaman now. Meski baru dua bulan pacaran, sepasang remaja yang kepergok mesum di ruko kosong Dapur 12 Sagulung ini mengaku sudah dua kali berhubungan badan layaknya suami istri.

"Hasil penyelidikan, pelaku memang telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak dua kali," kata Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto, Jumat (12/1/2017).

Ia mengungkapkan, saat pertama kali berhubungan badan kekasihnya dipaksa di Jembatan Barelang. "Korban termakan bujuk rayu pelaku, sampai mereka melakukan hubungan layaknya suami istri," terangnya.

Sebelumnya, akibat tidak dapat mengendalikan hawa nafsu, Bs (15) warga Kavling Mandiri, Kecamatan Sagulung, terpaksa mendekam di Polsek Sagulung. Anak di bawah umur itu ditangkap karena telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pacarnya Sy (15).

Kejadian memalukan itu terungkap saat sepasang kekasih tersebut tertangkap basah melakukan hubungan suami istridi Ruko kosong komplek BBC, Jalan Dapur 12, Kecamatan Sagulung Minggu (7/1/2018) lalu. "Saya ketahuan oleh security yang sedang patroli," ujar Bs di Polsek Sagulung.

Pria putus sekolah tersebut pertama kali menggagahi pacarnya Sy di sekitaran Jembatan I Barelang. Mereka melakukan hubungan terlarang itu berdasarkan suka sama suka. "Saya tidak pernah memaksa. Dia juga suka," ujar Ds lagi.

Editor: Yudha