Kapolsek Batuaji Sebut Deli Cinta Sihombing Korban Pembunuhan
Oleh : Yosri Nofriadi
Kamis | 21-12-2017 | 20:02 WIB
Deli-Cinta-Sihombing.jpg
Korban Deli Cinta Sihombing bersama anak dan suaminya saat masih hidup (Sumber foto: fb)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Polsek Batuaji mengungkapkan kematian Deli Cinta Sihombing akibat korban pembunuhan.

Wanita 28 tahun itu ditemukan tewas di kediamannya Perumahan Central Raya, Blok EE nomor 12, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Batam Kamis (21/12/2017) pagi. "Kuat dugaan Deli korban pembunuhan," ujar Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko.



Hal itu terlihat dari ditemukannya jenazah korban dalam kondisi tertelungkup di atas kasur dengan tangan terikat ke belakang serta luka di bagian mulut dan hidungnya mengeluarkan darah.

"Barang-barang yang berharga di dalam rumah tidak ada yang hilang, hanya handphone korban yang tidak ada," ujar Sujoko.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi membawa barang bukti yakni, seprai, buku nikah dan album keluarga dan barang bukti lainnya yang mengarah pada praktik pembunuhan di rumah korban. "Selain itu kita amankan juga bantal yang ada bercak darah," ujar Sujoko lagi.



Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa saksi-saksi untuk mengatahui penyebab kematian termasuk mencari orang yang terakhir bertemu korban.

"Kita masih meminta keterangan saksi-saksi, baik dari pihak keluarga maupun dari warga di sekitar. Sampai saat ini, sudah delapan saksi yang kami mintai keterangannya," ujarnya lagi.

Editor: Udin