Rosa Tersipu Malu Tertangkap Kamera Peluk Mesra Afgan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 16-12-2017 | 16:26 WIB
Rosa-Afgan1.gif
Rossa peluk mesra Afgan di bandara @titidj

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kabar hubungan istimewa antara Rossa dengan Afgansyah Reza bukanlah hal baru. Sudah lama berita ini beredar di publik, dan pasangan penyanyi ini pun tak segan menunjukkan bahwa ada kedekatan spesial di antara mereka berdua.

Namun ternyata Rossa masih malu-malu ketika kedekatannya dengan Afgan diabadikan oleh orang lain. Seperti yang terjadi pagi tadi, ketika mereka bertemu di bandara dan saling menyapa dengan pelukan mesra.

Adalah Titi DJ yang mengabadikan momen manis ini secara tidak sengaja. Awalnya Titi ingin mengejutkan Rossa yang berada di hadapannya lewat sebuah stories, namun ternyata penyanyi cantik itu berbelok menuju Afgan.

"Maksudnya mau ngagetin Oca, eh dia belok," tulis Titi.

Begitu bertemu dengan Afgan, Rossa langsung memberikan pelukan manisnya. Ia pun sempat bersandar mesra di bahu pemilik tembang Sadis itu, sebelum akhirnya sadar bahwa sedang direkam oleh Titi dan Rossa tersipu malu.

Bukan hanya sekali ini kemesraan Afgan dan Rossa tertangkap oleh kamera. Sebelumnya mereka sudah pernah ketahuan sedang bersama-sama di luar negeri, dan beberapa kali terlihat barengan di Indonesia.

Ketika menghadiri beberapa acara di Jakarta pun, Afgan dan Rossa tak ragu datang bersama. Mereka santai berpose berdua di depan awak media, tak membantah bahwa memang ada hubungan khusus di antara keduanya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha