Rutan Karimun Resmikan Lapangan Serba Guna Bantuan Apindo
Oleh : Wandy
Sabtu | 16-12-2017 | 16:14 WIB
lapangan-rutan-karimun1.gif
Penandatanganan prasasti lapangan serba guna bantuan Apindo di Rutan Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Rumah Tahanan Negara Kelas II B Tanjungbalai Karimun meresmikan lapangan serba guna Dr. Suhardjo bantuan dari Apindo Karimun pada Sabtu (16/12/2017).

Kepala Rutan Kelas II Tanjungbalai Karimun Eri Erawan mengatakan, adanya lapangan serba guna ini, nantinya dapat digunakan wagra binaan untuk berolahraga dan melakukan kegiatan positif lainnya.

"Di sini nanti warga binaan bisa melakukan berbagai kegiatan positif dan berolahraga. Tentu kita berterima kasih kepada Apindo Karimun yang telah membantu kita," kata Eri.

Eri juga mengatakan, lapangan tersebut juga dapat diperuntukan bagi para keluarga yang mengunjungi para warga binaan. "Selain untuk berolahraga, lapangan serba guna ini juga bisa dipakai saat kunjungan keluarga warga binaan, terutama yang memiliki anak kecil," ujarnya lagi.

Sementara Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Kabupaten Karimun, Dwi Untung mengungkapkan, sarana ini dapat dimanfaatkan warga binaan untuk melakukan kegiatan positif, dengan harapan para warga binaan dapat memperbaiki dirinya selama berada di dalam Rutan.

"Tujuannya untuk masyarakat, khususnya warga binaan agar bisa berolahraga di sini," kata Dwi.

Peresmian tersebut disejalankan dengan pemotongan pita oleh Ketua Apindo Dwi Untung dan Kepala Devisi Permasyarakatan Kemenkumham Provinsi Kepri Alfi Zahrin, serta penandatangan prasasti.

Editor: Yudha