BNI Cabang Batam Perkenalkan Kartu Debit Promoter Kepada Jajaran Polresta Barelang
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 16-12-2017 | 15:14 WIB
BNI-Polres1.gif
Team BNI Kantor Cabang Batam bersama jajaran Polresta Barelang. (Foto: Istiemwa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Team BNI Kantor Cabang Batam memperkenalkan produk BNI berupa tabungan, fasilitas kredit dan Kartu BNI Polri Promoter yang didesain khusus untuk para anggota Polri di Mapolresta Barelang, Sabtu (16/12/2017).

Kerjasama ini semakin melengkapi layanan yang diberikan BNI kepada Polri, karena sebelumnya terdapat berbagai kerjasama lain yang juga secara khusus hanya disiapkan untuk anggota Polri, antara lain penerbitan Kartu Tanda Anggota Elektronik (E-KTA).

"Kartu Debit BNI co-branding Promoter ini dapat dimanfaatkan oleh anggota Polri sebagai penyimpanan dana tunjangan kinerja, sehingga pengelolaan keuangannya menjadi lebih baik. Kartu Debit BNI Promoter bisa digunakan untuk berbelanja di merchant-menchant dengan logo mastercard di seluruh dunia," ujar Kepala Kantor Cabang BNI Batam, Faizal Isnaeni Zainal.

Kartu kredit adalah fasilitas tambahan yang diberikan oleh BNI kepada anggota Polri yang memenuhi syarat dengan limit tertentu. Kartu kredit ini bisa digunakan di seluruh dunia. Pengguna kartu kredit akan mendapatkan banyak benefit dari penggunaan kartu tersebut, mulai dari point belanja, discount, cicilan 0% untuk 3, 6, 12, 18 dan 24 bulan.

Promo kartu kredit BNI di kota batam diantaranya, Diamond Supermarket, Planet Holiday Hotel, Samsung Store (Nagoya Hill, BCS dan Mega Mall), PS COM Nagoya Hill, 3 Mobile-Nagoya Hill, Maxi Bikes-Sei Panas, Indo Ponsel 76-Botania, IT Laptop Mart-Nagoya Hill, Nai Motor-Sei Panas, Universal-Panbill, Elite Celluler-Panbil dan nasih banyak merchant lainnya.

BNI juga memberikan fasilitas e-channel lainnya seperti Mobile Banking, Internet Banking dan SMS Banking yang tentunya akan mempermudah anggota Polri dalam melakukan transaksi perbankan 24 jam nonstop.

Hal ini merupakan salah satu upaya BNI dalam mendukung program GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai) yang dicanangkan oleh Bank Indonesia.

Saat ini BNI Batam memiliki 22 outlet dan 260 mesin ATM Tarik dan Setor Tunai, AtM drive thru 1, ATM Ride thru 1, dan Mobil layanan gerak 2. BNI juga tetap membuka pelayanan pada hari Sabtu-Minggu (weekend banking) di BNI Nagoya komplek Business Centre dari jam 09.00 WIB - 16.00 WIB.

Editor: Yudha