Pemda Bagi Tugas Lakukan Pemantauan

Hari Ini, Pilkades Serantak Gelombang I di Kabupaten Anambas
Oleh : Fredy Silalahi
Kamis | 23-11-2017 | 10:38 WIB
Pilkades-serentak-di-anambas.jpg
Pilkades sedang berjalan di Desa Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Hari ini, Kamis (23/11/2017) 18 desa menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang I tahun 2017 di Kabupaten Kepulauan Anambas.?

Adapun 18 desa yang mengikuti Pilkades Serentak Gelombang I tahun 2017 yakni, dari Kecamatan Jemaja Desa Impol, Mampok, Air Biru, Keramut, Rewak, Sunggak. Dari Kecamatan Jemaja Timur Desa Kuala Maras, Ulu Maras, Genting Pulur, Bukit Padi.

Kemudian, dari Kecamatan Palmatak Desa Bayat, Langir, Mubur, Piabung. Dari Kecamatan Siantan Selatan Desa Telaga Kecil, Kiabu. Dari Kecamatan Siantan Tengah Desa Teluk Siantan. Serta Kecamatan Siantan Timur Desa Batu Belah.

Informasi yang dihimpun, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akan memantau secara langsung penyelenggaraan Pilkades Serentak Gelombang I tahun 2017.

Rombongan I dipimpin Bupati Abdul Haris, Wakapolres, Dandim Natuna diwakili Perwira Penghubung, Kacabjari dan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa memantau di Desa Impol, Air Biru, Keramut, dan Sunggak Kecamatan Jemaja.

Sedangkan Rombongan II dipimpin Wakil Bupati didampingi oleh Staf Ahli, sejumlah Pimpinan OPD, dan Perwakilan Polres Anambas memantau Pilkades Serentak di Kecamatan Palmatak.

Dan Rombongan III dipimpin Asisten II Bidang Pembanguan dan Ekonomi, Masykur didampingi oleh Staf Ahli, Camat Jemaja Timur memantau Pilkades Serentak di Kecamatan Jemaja Timur.

Editor: Udin