Sesosok Mayat Ditemukan di Teras Toko Padi Mas Karimun
Oleh : Wandy
Selasa | 21-11-2017 | 19:14 WIB
mayat-di-teras-toko-padi-mas.jpg
Temuan mayat di depan toko Padi mas (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Seorang warga Sei Raya, Raja Ishak (60), ditemukan meninggal dunia di depan pertokoan Padi Mas, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Selasa (21/11/2017).

Sekira jam 07.00 Wib, saksi Raja Zainal mendapatkan informasi dari warga bahwa adanya mayat, lalu saksi langsung menuju ke TKP dan ternyata mayat tersebut merupakan adik kandung saksi yang sudah lama menderita gangguan jiwa.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang didapat, mayat merupakakan adik kandung dari saksi itu sendiri. Sementara di lokasi tempat mayat tersebut ditemukan satu botol air mineral dan satu bungkus pakaian yang dijadikan bantal.

"Di tempat kejadian perkara ditemukan satu botol minuman dan satu bungkus pakaian yang dijadikan bantal, lalu warga langsung menghubungi kita dan tim langsung turun ke lapangan untuk melihat mayat tersebut. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD M Sani untuk dilakukan visum," kata Lulik saat ditemui di ruangannya.

Lanjut Lulik, setelah dilakukan visum oleh rumah sakit bahwa tidak adanya ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat, pihak keluarganya juga sudah mengikhlaskan dan tidak mempermasalahkan.

"Setelah dilakukan visum oleh dokter dan tim ident Satreskrim Polres Karimun, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan diduga adanya penyakit pada mayat, karena menurut penuturan keluarga mayat makannya tidak teratur," katanya.

Lalu mayat dibawa ke rumah duka di Sei Ayam RT 03 RW 03 Kelurahan Kapling Kecamatanm Tebing untuk dilakukan pemakaman yang akan dikebumikan di TPU Sungai Ayam.

Editor: Udin