Parfum Luzi Luncurkan 4 Produk Terbaru, Kualitas Produk Terjamin
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 21-11-2017 | 16:14 WIB
Luzi-Parfum1.gif
Luzi Parfum. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wanita tak bisa dipisahkan dengan penampilan yang modis. Tak hanya itu, wanita juga dituntut selalu tampil wangi. Hal itulah yang ditangkap usaha Parfum Luzi, memanfaatkan kebutuhan parfum sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

Supervisor Parfum Luzi Panbil Mall, Zul menjelaskan, parfum yang dijual telah dikenal luas oleh masyarakat Batam karena kualitasnya yang teruji dan terpuji. Saat ini pihaknya tengah memperkenalkan produk baru yakni Romantic Wish V Secret, Taylor swift, Ririnna dan Ketti's Love.

"Ini produk terbaru kami, baru diluncurkan 2 minggu lalu. Sudah banyak kaum hawa berpaling dan memilih produk ini," katanya, Selasa (21/11/2017) di Kepri Mall.

Ia menuturkan, ada penawaran khusus bagi konsumen bulan ini, yaitu setiap pembelian 35 ml akan mendapat bonus 15 ml. Menariknya, setiap pembelian yang ke lima akan mendaparkan free 35 ml.

"Harga kami per mililiter adalah Rp4.500 hingga Rp15 ribu. Itu semua tergantung dari merk parfum yang diinginkan. Dan harga perbotolnya Rp150 ribu hingga Rp200 ribu. Murah dan terjangkau," jelasnya.

Ditambahkan Zul, soal kualitas tak usah diragukan lagi. Karena Parfum Luzi sangat concern dengan kualitas. Apabila botol rusak, bisa dikembalikan dan ditukar yang yang baru. "Semua keluhan konsumen akan kami atasi dengan cepat," jelasnya.

Parfum Luzi telah memiliki web dan laman facebook www.luzi.ch dan de boutique parfum". Untuk pembelian dan informasi lebih lanjutnya bisa datang ke BCS lantai dasar E5 No.2, DC Mall lantai dasar dekat pintu 2, Panbil Mall lantai dasar No. 28, Avava Mall lantai 2 No. 97, Ruko Botania Garden blok D3 No. 2A, Kios Simpang Yamaha Sagulung, Kios Nongsa sebelah jalan raya Ruko legenda junction blok LJ3 No. 24-25.

Editor: Yudha