Papan Reklame di Samping RSUD Embung Fatimah Menanti Korban
Oleh : Yosri Nofriadi
Selasa | 21-11-2017 | 11:14 WIB
reklame.jpg
Kondisi papan reklame yang mulai miring ke bahu jalan. (Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM,  Batam - Papan reklame yang terpasang di pinggir jalan menuju perumahan Bambu Kuning, Kelurahan Bukit Tempayang, Batuaji tepatnya di samping RSUD Embung Fatimah, nyaris tumbang.

Papan reklame ini membuat pengendara yang melalui jalan tersebut, menjadi was-was saat melintas, terutama pengendara dari arah RSUD Embung Fatimah menuju perumahan Bambu Kuning.

Jika papan reklame ini tertiup angin kencang dan jatuh, dikhawatirkan akan menghantam pengendara sepeda motor ataupun mobil di sekitarnya.

Novi, warga yang sering melintasi jalan tersebut mengatakan, papan reklame itu sudah lama miring dan nyaris tumbang, namun belum ada perbaikan. Padahal, di sekitar papan reklame tersebut sering dilalui kendaraan maupun pejalan kaki.

"Kalau dibiarkan terus, tentunya berbahaya apabila terjadi angin kencang kemudian papan reklame tersebut akhirnya roboh," ujar Novi, Selasa (21/11/2017).

Novi berharap pihak terkait bisa secepatnya memperbaiki reklame itu sebelum memakan korban apalagi sekarang musim hujan sering terjadi disertai angin kencang.

"Jangan sampai menunggu dulu papan reklame itu roboh. Sebaiknya pihak terkait segera memperbaiki reklame itu," katanya.

Editor: Gokli