Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pasien Positif Covid-19 di Batam Terus Bertambah, Kali Ini 3 Orang

23-06-2020 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah seorang remaja berinisial Tn. KH, usia 15 tahun, warga perumahan Tembesi Sidomulyo, Kecamatan Sagulung, terkonfirmasi positif Covid-19, pasien positif Covid-19 di Batam kembali bertambah 3 orang.

Hal ini disampaikan Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi, melalui pers release yang diterima pada Senin (22/6/2020) pukul 16.00 WIB. Ketiga orang itu terdiri dari satu orang perempuan dan dua orang laki-laki.

Isdianto Serahkan Insentif 766 Mubaligh Kabupaten Lingga

23-06-2020 | 08:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto mengatakan dalam memajukan suatu bangsa selain pembangunan fisik, pembangunan mental dan spritual sejati memiliki peran yang tidak kalah penting.

Terutama dalam menciptakan generasi muda agar dapat berkembang menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi masyarakat yang bertanggung jawab.

Pemotongan Deviden Jadi Temuan BPK, Ini Kata Direktur BPR Lestari

23-06-2020 | 08:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penambahan modal yang dilakukan BUMD Tanjungpinang, BPR Bestari, melalui pemotongan langsung deviden yang diperuntukkan bagi saham Pemko Tanjungpinang sebesar Rp 1 miliar, diduga melanggar aturan dalam mekanisme penganggaran pemakaian Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Pemotongan deviden tersebut juga menjadi temuan LHP BPK atas LKPD Kota Tanjungpinang 2019, di mana BPK menyatakan BPR Bestari telah melakukan pemotongan langsung deviden milik Pemko Tanjungpinang, yang seharusnya disetorkan dulu menjadi PAD.

Jaenal Jae Divonis 3 Tahun Penjara dan Bayar Kerugian Negara Rp 11 Miliar Lebih

22-06-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jaenal Jae, terdakwa kasus minuman beralkohol (Mikol) dan rokok ilegal di Komplek pergudangan Villa Mas Blok A13, nomor 4 Sungai Panas, akhirnya dihukum 3 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (22/6/2020).

Vonis yang dibacakan majelis hakik Taufik Nainggolan didampingi Yona Lamerosa dan Dwi Nuramanu ternyata lebih tinggi dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Mega Tri Astuti, yang sebelumnya menuntut agar terdakwa dijatuhi hukuman penjara selama 2 tahun 6 bulan.

RCW Dorong Kejaksaan Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi di Batam

22-06-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Riau Corruption Watch (RCW) Kepri mendorong Kejaksaan untuk menuntaskan sejumlah kasus dugaan korupsi di Batam.

Ketua RCW Kepri, Mulkansyah menyampaikan, setidaknya ada tiga kasus dugaan korupsi di Kota Batam yang sampai saat ini belum dituntaskan pihak Kejaksaan.