Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BC Batam Gagalkan Penyelundupan Sabu 973 Gram di Bandara Hang Nadim

02-07-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang calon penumpang Lion Air, yang hendak menyelundupan narkoba berhasil ditangkap petugas Bea Cukai di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu ini dibenarkan Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi Bea dan Cukai Batam, Sumarna melalui keterangan tertulis yang diterima BATAMTODAY.COM, Kamis (2/7/2020).

Menko Luhut Telpon Menteri Luar Negeri Singapura, Minta Memasukan Turis ke Kepri

02-07-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan menghubungi Menteri Luar Negeri Singapura melalui sambungan telepon, meminta Lagoi dan Nongsa kembali didatangi turis.

Dampak Covid-19 (Corona Virus) turut menghancurkan perekonomian pariwisata di Kepulauan Riau, beberapa di antaranya adalah kawasan pariwisata Lagoi dan Nongsa.

Peduli Tenaga Medis, ATB Serahkan Bantuan Masker ke RS Elisabeth Batam Kota

02-07-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam tengah bahu-membahu melakukan upaya penanggulangan Covid-19. PT Adhya Tirta Batam (ATB) juga turut ambil bagian melalui program 'ATB Peduli'.

Terbaru, ATB menyerahkan bantuan masker medis bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Santa Elisabeth, Batam Kota.

Menko Luhut Bakal Tertibkan Jalur Kabel Laut di Kepulauan Riau

02-07-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan akan tertibkan jalur kabel laut di Kepulauan Riau.

Permasalahan kabel laut ini kerap terjadi di wilayah Indonesia. Seperti kasus yang terjadi pada beberapa tahun lalu terkait jaringan kabel laut ilegal milik Malaysia yang melintasi perairan Tarempa (Anambas) dan Penarik (Natuna).

Menko Luhut Tetapkan 3 Titik Lego Jangkar di Kepri, Pemprov Bakal Dapat PAD

02-07-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permasalahan lego jangkar di Kepulauan Riau saat ini mulai mendapatkan titik terang, setelah lama tak ada kejelasan.

Permasalahan lego jangkar ini dibahas Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan ketika melakukan rapat koordinasi bersama 12 perwakilan Kementerian RI dan juga stakeholder terkait di Nongsa, Kota Batam.