Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Diprioritaskan, BTKLP Batam Pastikan Wali Kota Batam Rudi Sudah Uji Swab

04-08-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat ini, beredar kabar bahwa Wali Kota Batam Muhammad Rudi belum melakukan tes sweb Covid-19, pasca kontak langsung dengan Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto yang telah dinyatakan positif tertular Covid-19.

Namun kabar itu dibantah oleh Ismail, Kasubag Tata Usaha (TU) Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas 1 Batam, Sagulung Batam.

Bantah Lakukan Tindakan Premanisme, PT APS Akui sudah Upayakan Mediasi

04-08-2020 | 13:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Artagrasia Pratama Sarana (APS) angkat bicara terkait tudingan-tudingan miring yang disampaikan warga yang bermukim di ruko tua depan Gereja Tabgha, Centre Park, Batam Centre, Kecamatan Batam Kota.

Perwakilan PT APS, Alias Ratuloli, mengatakan, konflik permasalahan lahan di kawasan ruko tua depan GBI Tabgha berawal pada September 2019 lalu. Ruko tua yang berdiri di atas lahan 2 hektar tersebut ditempati warga sejak tahun 2002. Masuknya warga ke lokasi tersebut juga atas persetujuan PT APS.

Sudah 6 Hari Hasil Swab Wabup Karimun Belum Keluar, Wali Kota Batam Tak Sampai Sehari

04-08-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Hasil Swab Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim yang dikirim ke Balai Teknik Kesehatan Lingkungan Pengendali Penyakit (BTKLPP) di Batam sejak Kamis (30/7/2020) lalu belum lagi dapat diketahui masyarakat luas hingga saat ini.

Padahal sebagai wakil bupati dan pejabat publik seharusnya bisa lebih dipercepat diketahui hasilnya seperti Wali Kota Batam yang hanya dalam sehari hasil swabnya sudah bisa diketahui publik.

Polda Kepri Selamatkan Penari Joget Antar Pulau, Tetapkan M. Rafik Tersangka TPPO

04-08-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditreskrimum Polda Kepri berhasil menyelamatkan satu orang perempuan korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) inisial VS di Batam yang dijadikan penari joget antar pulau.

"Satu orang tersangka M. Rafik berhasil ditangkap tanpa perlawanan," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt di Mapolda Kepri, Senin (3/8/2020).

Tiga Warga Batam Kembali Positif Covid-19, Dua di Antaranya Klaster Ajudan Gubernur Kepri

04-08-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam sekaligus Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Muhammad Rudi kembali mengumumkan 3 orang warga Batam terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan penambahan ini, total pasien positif covid-19 di Batam menjadi 335 orang.

Penambahan ini, kata Rudi, merupakan hasil pemeriksaan swab dari Tim Analis BTKLPP Batam berdasarkan hasil Temuan dari kasus baru di Kota Batam.