Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Beli Motor Honda di Bulan Agustus Konsumen Bakal Untung

10-08-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Batam yang masih bingung harus memilih Honda varian apa, saat ini tidak perlu khawatir lagi, PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik untuk motor keren, irit dan lincah.

Salah satunya, yakni New Honda BeAT Sporty, dengan desain yang semakin sporty compact dan dengan ketangguhan mesin juga iritnya, bikin konsumen semakin enjoy lincah leluasa dalam berkendara, cukup dengan DP Rp 1,7 juta dan angsuran super ringan Rp 791 ribu.

Belajar Perencanaan Bisnis dari Presiden Direktur ATB

10-08-2020 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan eksekutif dari berbagai perusahaan akan hadir dalam Webinar Zoom Bersama ATB (ZoomBA) yang akan digelar pada Selasa (11/8/2020).

Para eksekutif ini antusias ingin belajar perencanaan bisnis dari Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto Antonius.

Hasil Test Swab Pertama Negatif, Hanura Kepri Berharap Gubernur Isdianto Cepat Pulih

10-08-2020 | 17:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Hanura Kepulauan Riau sangat gembira mendengar kabar Gubernur Isdianto telah sembuh dari Covid-19.

Pasalnya, Isdianto merupakan bakal calon yang diusung Partai Hanura untuk Pilkada Kepri 9 Desember mendatang.

Empat Mobil Pengangkut Rusak, Sampah di Simpang Nato Sagulung Menggunung

10-08-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tempat pembuangan sementara (TPS) sampah di pinggir jalan umum di Simpang Nato, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, menjadi gunung sampah. Bahkan, sampah itu sudah meluber keluar dari bin kontainer yang tersedia di lokasi.

Kondisi ini membuat warga sekitar membuang sampah rumah tangga tersebut di luar bin kontainer, Lantaran bin kontainer tersebut telah penuh dengan sampah.

Kondisi Kesehatan Isdianto Sangat Baik, Hasil Swab Pertama Negatif Covid-19

10-08-2020 | 14:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi kesehatan Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto tetap membaik. Hasil tes swab Isdianto juga sudah menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Meski demikian, Isdianto masih akan kembali menjalani tes beberapa hari ke depan. Karena itulah, sampai saat ini dia masih menjalani karantina mandiri.