Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Serunya Gowes 3 Pulau dalam 1 Hari Bersama Bifza CC

10-08-2020 | 20:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komunitas bersepeda Badan Pengusahaan (BP) Batam, Bifza Cycling Community (Bifza CC), melaksanakan kegiatan bertajuk 'Gowes 3 Pulau dalam 1 Hari', pada Minggu (9/8/2020).

Sebanyak 21 pesepeda Bifza CC yang terdiri dari pejabat eselon 2, 3, 4, beserta para staf BP Batam dengan antusias mengayuhkan pedal dengan rute yang melalui tiga pulau, yakni Pulau Tanjung Kubu, Pulau Bulang Kebam, dan Pulau Bulang Lintang.

Disidang di PN Jakarta Timur, Putra Siregar Terancam 8 Tahun Penjara

10-08-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sidang perdana terdakwa Putra Siregar dalam kasus kepabeanan telah berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin (10/8/2020), dengan agenda pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

Dalam dakwaan yang dibacakan JPU Elly Supaini, terungkap bahwa ponsel ilegal yang dijual terdakwa Putra Siregar berasal dari Kota Batam.

Isdianto Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan ke-55 ke Singapura

10-08-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri H. Isdianto mengirimkan ucapan selamat Hari Kemerdekaan Singapura kepada Konsulat Jendral Singapura di Batam.

Dalam surat itu, juga disampai harapan-harapan ke depan untuk membuat dua wilayah bertetangga ini semakin maju.

Beli Motor Honda di Bulan Agustus Konsumen Bakal Untung

10-08-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Batam yang masih bingung harus memilih Honda varian apa, saat ini tidak perlu khawatir lagi, PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik untuk motor keren, irit dan lincah.

Salah satunya, yakni New Honda BeAT Sporty, dengan desain yang semakin sporty compact dan dengan ketangguhan mesin juga iritnya, bikin konsumen semakin enjoy lincah leluasa dalam berkendara, cukup dengan DP Rp 1,7 juta dan angsuran super ringan Rp 791 ribu.

Belajar Perencanaan Bisnis dari Presiden Direktur ATB

10-08-2020 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan eksekutif dari berbagai perusahaan akan hadir dalam Webinar Zoom Bersama ATB (ZoomBA) yang akan digelar pada Selasa (11/8/2020).

Para eksekutif ini antusias ingin belajar perencanaan bisnis dari Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto Antonius.