Ketika Doktrin Gafatar Mendarahdaging

17-02-2016 | 08:00 WIB

TAK ada yang bisa membunuh doktrin. Engkau bisa membunuh orangnya, tapi tidak ideologinya. Itulah yang terjadi di Asrama Haji Batam. Pemerintah bisa saja membubarkan kelompok Gafatar, tapi siapa yang bisa menghapus doktrin Gafatar dari dalam hati mereka. Tak ada! Berikut tulisan wartawan BATAMTODAY.COM, Irwan Hirzal mengenai para pengikut Gafatar asal Batam itu. 

Bengkel Teralis di Sagulung Hangus Dilahap Si Jago Merah

16-02-2016 | 17:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hati-hati meninggalkan barang-barang yang muda terbakar. Bisa jadi anda akan mengalami permasalahan seperti Eka (43) warga Kapling Lama, Kelurahan, Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung. 

KPPAD Kepri Sebut Tipikal Penganiayaan Terhadap Anak di Batam Karena Ekonomi

16-02-2016 | 17:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kepri, menilai kekerasan yang terjadi di dalam rumah tangga, apalagi terhadap anak sendiri, kerap dipengaruhi faktor ekonomi.

Pemko Batam Bakal Bangun Pasar Tradisional di Tiban Kampung

16-02-2016 | 17:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rudi Sakyakirti, Plt Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral (Disperindag ESDM) Kota Batam mengatakan, di Kelurahan Tiban Kampung tahun ini akan didirikan pasar tradisional permanen.

Perkara Penelantaran Anak di Panti Asuhan Khairunnisa, Ini Keterangan Saksi

16-02-2016 | 16:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - I Made Indri, dokter umum dari Rumah Sakit Awal Bross dihadirkan sebagai saksi ahli di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Ia menerangkan pernah memeriksa seorang anak, korban kekerasan dan penelantaran di Panti Asuhan Khairunnisa, Selasa (16/2/2016) sore.