Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bertambah 7 Orang, Mahasiswa Hingga ASN di Batam Terpapar Covid-19

12-08-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi kembali mengumumkan penambahan 5 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa (11/8/2020).

Dengan penambahan ini, tercatat ada total 368 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Batam. Penambahan 7 pasien terkonfirmasi positif ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing di Kota Batam.

Pospera Kepri Minta Kematian Tersangka Narkoba saat Pemeriksaan Diusut Tuntas

12-08-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPD Pospera Kepri Hazhary yang merupakan Putera Belakangpadang, mengunjungi Kampung halamannya, setelah mendengar kabar duka yang dialami salah satu warga Belakangpadang, Hendri Alfred Bakari alias Otong --tersangka narkoba yang tewas di rumah sakit saat proses pemeriksaan.

Sesampainya di Belakangpadang, Hazhary beserta Pengurus DPD Pospera Prov Kepri --yang disambut pihak keluarga, menyampaikan belasungkawa dan berjanji akan membantu mengawal seluruh proses terkait kematian korban sampai tuntas.

Didi Kusmarjadi Pastikan Ajudan Wali Kota Batam Positif Covid-19

12-08-2020 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi menegaskan, ajudan Wali Kota Batam Muhamad Rudi dinyatakan positif tertular Covid-19 berdasarkan hasil tes usap yang dilakukan beberapa hari lalu.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi menyatakan ajudan itu sudah lama diminta beristirahat di rumah oleh Walikota Batam Muhammad Rudi.

XL Axiata Makin Permudah Pelanggan untuk Akses Berbagai Layanan Digital

12-08-2020 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan kualitas layanan bagi semua pelanggan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan kemudahan bagi semua pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang terkait produk XL Axiata, seperti myXL dan myAXIS.

Tim Macan Barelang Ciduk 4 Orang Pelajar Pelaku Begal di Jembatan Laluan Madani

11-08-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat orang pelajar diciduk Tim Opsnal Satreskrim Polresta Barelang. Mereka melakukan perbuatan begal kepada tiga remaja yang berfoto di Jembatan Layang Laluan Madani, Batam.

Kasatreskrim Polreta Barelang, Kompol Andri Kurniawan mengungkapkan, kejadian dialami korban RM dan rekannya pada Sabtu (25/07/2020) sekitar pukul 23.00 WIB di pinggir jalan dekat Gedung Imperium.