Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Terjatuh saat Mancing, Maulana Ditemukan Tak Bernyawa di Perairan Kampung Terih Batam

05-08-2020 | 12:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang nelayan yang dilaporkan terjatuh dari atas kapal kayu saat memancing di perairan Kampung Terih Kota Batam akhirnya ditemukan tidak bernyawa.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu'min Maulana menjelaskan bahwa kecelakaan Kapal Kayu (Pompong Nelayan) Satu orang laki-laki berusia (60) terjatuh saat memancing di Perairan Kampung Terih, Kota Batam, pada koordinat 1 derajat 9' 20.27" U - 104 derajat 4' 50.17" T.

Kabag Hukum Pemko Batam di Pusaran Korupsi, Muhammad Rudi: Kok Gratifikasi, Siapa Ya?

05-08-2020 | 12:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam telah memanggil HM, Kepala Bagian (Kabag) Hukum Pemko Batam, terkait kasus dugaan penerimaan gratifikasi dari pengusaha.

Terkait pemeriksaan Kabag Hukum tersebut, Walikota Batam Muhammad Rudi yang dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Senin (3/8/2020) lalu, terkesan mengindari pertanyaan wartawan.

Seorang Warga Bengkong Mandiri Batam Positif Covid-19

05-08-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, kembali mengumumkan seorang warga Batam terkonfirmasi positif tertular Virus Corona atau Covid-19 Batam.

Pasien baru yang dinyatakan positif Covid-19, disampaikan Walikota Batam Muhammad Rudi, melalui siaran pers, Selasa (4/8/2020) kemarin.

Paket Combo Sakti Telkomsel, Akomodir Seluruh Kebutuhan Komunikasi Masyarakat

05-08-2020 | 10:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Pekanbaru - Era adaptasi kebiasaan baru atau yang biasa kita kenal dengan istilah new normal memberikan banyak dampak terhadap kehidupan masyarakat, termasuk dari sisi komunikasi.

Saat ini banyak aktivitas yang harus dilakukan secara virtual dari jauh untuk mengurangi interaksi fisik demi memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Gagal karena Perencanaan Bisnis Tak Tepat? Temukan Solusinya di ZoomBA

05-08-2020 | 10:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sering gagal mengembangkan bisnis karena perancanaan tidak tepat? Atau sulit eksis di tengah persaingan karena rencana bisnis tidak bisa menjawab tantangan? Zoom Bersama ATB (ZoomBA) akan menghadirkan solusinya.

ZoomBA akan membahas 'Perencanaan yang Matang Modal Sebagai Pemenang - Amat Victoria Curam', bersama Presiden Direktur ATB, Ir Benny Andrianto Antonius MM. Webinar ini akan diselenggarakan pada Selasa, 11 Agustus 2020 mendatang.