Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PKS dan PAN Dukung Pasangan Petahana Rudi-Amsakar di Pilwako Batam 2020

13-08-2020 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peta poltik Pilwako Batam yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang semakin mengerucut.

PAN dan PKS dipastikan akan merapat ke NasDem untuk mendukung pasangan Muhammad Rudi - Amsakar Achmad, yang merupakan petahana.

Bansos Segera Dikucurkan, DPRD Batam Berharap Karyawan Tak Kehilangan Haknya

13-08-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi IV DPRD Batam sangat mengapresiasi rencana Pemerintah Pusat memberikan subsidi gaji kepad karyawan penerima upah di bawah Rp 5 juta per bulan.

Meski demikian, DPRD Batam juga mengingatkan dan mendorong perusahaan agar mendaftarkan karyawannya sebagai peserta BPJamsostek atau BPJS Ketenegakerjaan, bagi yang belum.

Amsakar Achmad Tinjau Penyaluran BPNT di Kelurahan Batumerah

13-08-2020 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota sekaligus Ketua Pengentasan Kemiskinan Kota Batam, Amsakar Achmad meninjauan secara langsung proses penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga Kelurahan Batumerah, Kecamatan Batuampar, Kamis (13/8/2020).

Amsakar menjelaskan, peninjauan secara langsung penyaluran BPNT bertujuan untuk memastikan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemenkes) RI benar-benar tepat sasaran.

Bhabinkamtibmas Diharamkan Nyambi Berpolitik di Tengah Pilkada Serentak 2020

13-08-2020 | 17:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Kepri mengoptimalisasi Bhabinkamtibmas lewat kegiatan Capacity Building tingkat Polda di Hotel Pasific, Batuampar, Kamis (13/8/2020).

Dirbinmas Polda Kepri, Kombes Pol Bambang Sigit Priyono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemapuan Bhabinkamtibmas dalam rangka menyambut tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Bersama KPK, Pemko Batam Perkuat Kerja Sama Pencegahan Korupsi

13-08-2020 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI memperkuat kerja sama dengan Pemko Batam dalam pencegahan tindak pidana korupsi.

Kepala Divisi Pencegahan dan Penindakan KPK, Koordinator Wilayah IV, Nana Mulyana mengatakan, Pemerintah Daerah merupakan mitra KPK. Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh pejabat dan ASN untuk menyatukan hati dalam hal pencegahan tindak pidana korupsi.