Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Lanud Hang Nadim Batam Berikan Peringatan Peternak Babi di Wilayah KKOP

16-09-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim bersama Ditpam BP Batam memberi peringatan kepada peternak babi di Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP).

Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Urip Widodo mengatakan, operasi penertiban kali ini sebagai tindak lanjut dari penertiban yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

BP Batam Sambut Baik Rencana Ekspansi Usaha Investor Singapura ke Batam

16-09-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, memaparkan perkembangan investasi dan peluang investasi ke depan di Kawasan Perdagangan Bebas (Free Trade Zone) Batam dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Hal itu dikatakan dalam sebuah Web Seminar (webinar) yang diselenggarakan oleh Singapore Manufacturing Federation (SMF), KADIN Indonesia Komite Singapura, serta Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Singapura, pada Selasa (15/9/2020), bertempat di gedung Marketing Center BP Batam, Batam Centre, Batam.

Salim Tegaskan Sanksi Bakal Diperberat Jika Warga Batam Kembali Terjaring Operasi Yustisi Prokes

15-09-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penengakan Peraturan Wali Kota (Perwako) nomor 49 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, mulai diterapkan.

Para petugas yang tergabung dari tim gabungan TNI-Polri serta Ditpam BP Batam, Satpol PP, Kejasaan Negeri, Pengadilan Negeri dan OPD terkait berhasil merazia puluhan warga Batam yang tidak terapkan protokol kesehatan.

Amsakar Minta Tim Gabungan Tindak Tegas Warga Kota Batam Pelanggar Protokol Kesehatan

15-09-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad minta tim gabungan dapat menjalankan Perwako nomor 49 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan, secara tegas.

Ditemui di Dataran Engku Putri, Batam Center, Selasa (15/9/2020), Amsakar menjelaskan, puluhan tim gabungan dari TNI-Polri, Ditpam BP Batam, Satpol PP, Kejasaan Negeri, Pengadilan Negeri dan OPD terkait mulai melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan.

Operasi Yustisi Prokes di Pasar Botania, Puluhan Warga Batam Kedapatan Tak Pakai Masker

15-09-2020 | 17:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Terpadu Penegakkan Perwako Covid-19 mendapati puluhan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, Selasa (15/9/2020).

Hal itu ditemukan setelah Tim Terpadu Penegakkan Perwako Covid-19 di Pasar Botania. Tim langsung memberikan teguran tertulis kepada pelanggar yang tidak mengenakan masker ini.