Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Aksi Tolak UU Cipta Kerja, Ratusan Mahasiswa Batam Saling Dorong dengan Polisi

08-10-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan mahasiswa yang akan unjuk rasa di kantor DPRD Batam masih tertahan di lapangan Welcome To Batam karena dihadang oleh aparat kepolisian.

Aksi unjuk rasa ini dilakukan untuk menyampaikan aspirasi terkait Undang-undang Cita Kerja (Omnibus Law) yang telah disahkan pemerintah dan DPR RI beberapa waktu lalu.

AHM Perkenalkan Varian Warna Baru Skutik Honda ADV150

08-10-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna baru pada Honda ADV150 semakin menggambarkan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualang.

Menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya, skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam.

Demo Tolak UU Cipta Kerja, Ratusan Mahasiswa Kumpul di Dataran Welcome To Batam

08-10-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gelombang aksi penolakan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja (Ciptaker) terus berlanjut di Kota Batam. Kamis (8/10/2020), ratusan Mahasiswa Kota Batam akan melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Batam.

Sebelum ke kantor DPRD Batam, ratusan mahasiswa dari berbagai Universitas di Kota Batam berkumpul di dataran Welcome to Batam sejak Pukul 09.00 WIB.

Pasien Sembuh Covid-19 di Batam Bertambah 22 Orang

08-10-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Batam merilis ada 22 orang yang terkonfimasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh setelah menjalankan perawatan dibeberapa rumah sakit di Batam.

Perkembangan kasus COVID-19 di Kota Batam menuju trend positif seiring bertambahnya pasien terkonfirmasi positif sembuh yang merupakan Warga Kota Batam terkonfirmasi positif saat ini telah menyelesaikan masa isolasi dan perawatan di rumah sakit di Kota Batam.

Polisi Siapkan 5 Mobil Water Canon Amankan Demo Mahasiswa

08-10-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan personil Kepolisian Polresta Barelang terlihat telah bersiaga di Gedung DPRD Kota Batam untuk mengamankan aksi unjuk rasa mahasiswa menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja, Kamis (8/10/2020).

Meski cuaca Kota Batam sejak pagi dalam keadaan hujan, namun hal tersebut tidak menghalangi para petugas untuk mengamankan salah satu aset vital tersebut.