Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam dan PT Moya Komitmen Tingkankan Pelayanan Air Bersih Pascaberalih dari ATB

14-11-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam dan PT Moya Indonesia berkomitmen akan meningkatkan pelayanan air bersih di Kota Batam pascaberakhirnya konsesi dengan PT Adhya Tirta Batam (ATB).

Komitmen dan optimisme itu diutarakan Pelaksana harian (Plh) Kepala BP Batam, Purwiyanto dan Direktur Utama (Dirut) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) PT Moya Indonesia, Sutedi Raharjo saat melakukan penandatanganan berita acara Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan SPAM Batam antara BP Batam dan PT Moya Indonesia, di gedung Marketing Centre Badan Pengusahaan (BP) Batam, Jumat (13/11/2020) kemarin.

Cindai Kepri Deklarasi Dukungan untuk Menangkan Kakanda Soerya Respationo

14-11-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengurus Himpunan Cerdik Pandai Muda Melayu (Cindai) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendeklarasikan Relawan Cindai se-Provinsi Kepri Bersinergi sekaligus memberikan penabalan pemanggilan gelar "Kakanda Soerya Respationo" kepada calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Jumat (13/11/2020).

Prosesi penabalan dilakukan dengan adat khas melayu yaitu pemasangan tanjak, penyerahan keris pengikat dan tepuk tepung tawar.

Miliki 1 Kg Sabu, Dua Bandar Narkoba di Batam Dituntut 13 Tahun Penjara

14-11-2020 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Zulkarnaini dan Muksin Alatas, dua bandar sabu yang ditangkap polisi di Kelurahan Tanjung Sengkuang karena memiliki 1.080 Kg sabu dituntut 13 tahun penjara.

Tuntutan 13 tahun penjara kepada masing-masing terdakwa, diucapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Immanuel Baeha dihadapan ketua majelis hakim Benny Arisandi, Marta Napitupulu dan Hendri Agustian.

Bersatu Menangkan Soerya-Iman, Relawan dan Posko Sinergi Terbentuk di Kecamatan Bulang

14-11-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seolah berpacu dengan waktu jelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kepri yang tidak lama lagi, Relawan Sinergi bergerak semakin kencang untuk mensosialisasikan pasangan calon Nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Kecamatan Bulang menjadi tujuan Relawan Sinergi pada kamis (12/20/2020). Relawan langsung mendatangi beberapa lokasi diantaranya pulau Seraya, Pulau Labu, Kelurahan Batu Legong dan Kelurahan Pulau Buluh. Kegiatan ini ramai di hadiri oleh tokoh setempat, pemuda dan termasuk Ibu-ibu.

Paslon INSANI Dapat Dukungan dari Ismeth Abdullah

14-11-2020 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 02, Isdianto - Suryani (INSANI) dapati dukungan dari Ismeth Abdullah.

Isdianto ketika ditemui di kawasan Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota membenarkan terkait rencana dukungan Ismeth Abdullah kepada INSANI dalam Pilkada Desember mendatang.