Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Diresnarkoba Polda Kepri Ciduk 3 Orang Pengedar Sabu di Karimun

17-11-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Subdit III Ditresnarkoba Polda Kepri mengamankan 4 orang sindikat peredaran gelap narkoba jenis sabu di Kabupaten Karimun.

Direktur Resnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Mudji Supriadi mengatakan, penangkapan dilakukan di salah satu kamar Hotel Karimun City, Kabupaten Karimun pada Minggu (15/11/2020).

Konsumen PT BRB Berharap Polresta Barelang Proses Dugaan Penggelapan BPHTB Ruko BTC

17-11-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Konsumen PT Batam Riau Bertuah (BRB) berharap polisi segera menuntaskan kasus dugaan terjadinya tindak pidana penipuan atau penggelapan BPHTB Ruko Bida Trade Center (BTC) di Bida Ayu, Kecamatan Sungai Beduk.

"Kami memohon kepada bapak Kapolres dan bapak Kasat Reskrim Polresta Barelang untuk menindaklanjuti laporan tersebut sesuai hukum yang berlaku," kata Munir Ginting, salah satu konsumen yang ikut melaporkan developer PT BRB dan Kopkar OB, Selasa (17/11/2020).

Bawaslu Kepri Apresiasi Respon Cepat Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Panwascam Batam Kota

17-11-2020 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bawaslu Provinsi Kepri mengapresiasi respon cepat kepolisian dalam menangani kasus kekerasan yang dialami Ketua Panwascam Batam Kota, Salim.

"Untuk proses lebih lanjut kita serahkan kepada kepolisian untuk menangani kasus ini," ujar Komisioner Bawaslu Kepri, Said Abdullah Dahlawi, Selasa (17/11/2020).

Ismeth Abdullah Yakin INSANI Dapat Membawa Kepri Lebih Baik ke depan

17-11-2020 | 18:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ismeth Abdullah telah memberikan dukungan secara penuh kepada Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI).

Tidak hanya mendukung, Ismeth Abdullah juga bergerak bertatap muka langsung ke masyarakat memperjuangkan kemenangan pasangan Isdianto-Suryani ke masyarakat.

Pasarkan Produk UMKM Kepri, Isdianto Bakal Gandeng Konsulat Singapura

17-11-2020 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto berencana menggandeng Konsulat Jenderal Kedutaan Besar Singapura untuk memasarkan produk UMKM di negara tetangga.

"Kebetulan Konsulat Singapura berkantor di Batam ini. Kita akan memanfaatkan konsulat tersebut untuk bekerjasama dalam segi pemasaran hasil produk UMKM kita," kata Isdianto saat meninjau ternak ikan lele milik swadaya masyarakat di Perumahan Barcelona, Kelurahan Berlian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Senin (16/11/2020).