Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polisi Kantongi 3 Sketsa Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Mr X di TPA Punggur

23-11-2020 | 12:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri telah mengantongi sketsa tiga orang yang diduga terlibat dalam kasus kematian mayat Mr X yang ditemukan di TPA Punggur beberapa waktu lalu.

"Sketsa ada tiga orang," kata Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Arie Dharmanto di Mapolda Kepri, Senin (23/11/2020).

Semangatnya Ibu-ibu Baloi Kolam Bersinergi Menangkan Soerya-Iman

23-11-2020 | 12:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peran perempuan pada masa Pandemi Covic-19 ini menjadi sangat penting, terutama untuk pendampingan anak memperoleh pendidikan karena proses belajarnya melalui daring dan harus ditemani oleh ibunya.

Begitu juga dalam bidang ekonomi, perempuan dapat membantu ekonomi keluarga lewat usaha kecil yang di bangun dari rumah, terutama dalam era digitalisasi sangat membantu pemasaran produknya.

Batam Flower Festival 2020 Manjakan Pecinta Tanaman Hias dan Wisatawan Nusantara

23-11-2020 | 11:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam Flower Festival resmi dibuka. Pameran tanaman hias yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam itu mendapat dukungan penuh Kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf).

Pameran yang diselenggaran di Mega Mall Batam Centre itu berlangsung selama satu bulan penuh mulai 22 November hingga 22 Desember 2020.

Soerya Ingatkan Pentingnya Bercengkerama dengan Cucu

23-11-2020 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Akhir pekan jadi waktu yang tepat untuk dihabiskan dengan keluarga atau orang tersayang.

Di tengah jadwal yang semakin padat menjelang pilkada Kepri 9 Desember mendatang, calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo tetap meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan cucu tercinta.

Medco Energi Salurkan Bantuan Covid-19 ke Yayasan An Nubuwwah Batam

23-11-2020 | 09:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Yayasan An Nubuwwah Batam menerima bantuan sembako dampak Covid-19 dari SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy, Selasa (17/11/2020). Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok akibat pandemi virus Corona.

Penyerahan bantuan sembako dampak Covid-19 dari SKK Migas, Medco Energi, Premier Oil, dan Star Energy dilangsungkan di kantor Yayasan An Nubuwwah Batam Town House Anggrek Sari Blok G/2 Kota Batam Kepulauan Riau.