Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Anak-anak Panti Asuhan Doakan Lukita Jadi Wali Kota Batam

18-11-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wali Kota Batam Dr Ir Lukita Dinarsyah Tuwo beserta Tim Relawan Luar Biasa melakukan kunjunga silaturahmi ke Yayasan Panti Asuhan Miftahul Ulum di Perumahan Bida Asri 1 Blok D-2 No 19 Batam Center, Selasa (17/11/2020).

Dalam silaturahmi ini Lukita Dinarsyah Tuwo didampingi Tim Relawan Luar biasa Pimpinan Korcab Batam Kota, Alfonso.

Isdianto Siap Lahir Batin Hadapi Debat Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri

18-11-2020 | 14:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang pelaksanaan debat, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani mengaku telah siap lahir bathin menghadapi kedua pesaingnya.

Nantinya, Isdianto akan berhadapan dengan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad dalam dalam adu program dan gagasan di kegiatan yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Hotel Radisson, Kota Batam, Jum'at, (20/11/2020) mendatang.

Cegah Banjir, Kecamatan Batuaji Kerahkan Alat Berat Keruk Drainase Induk

18-11-2020 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mencegah terjadinya banjir, pihak Kecamatan Batuaji menurunkan alat berat ke drainase induk di Perumahan Central Park, Marina Garden dan Sumberindo di Tanjunguncang, Batuaji, Rabu (18/11/2020).

Penurunan alat berat Amfibi tersebut guna mengeruk kedalaman draniase induk atau memperlebar. Agar pemukiman di sekitar terhindar dari banjir yang bakal terjadi di akhir tahun. Setelah mengali parit atau drainase induk, pihak kecamatan juga membuat tanggul penahan air di sekitar perumahan tersebut.

Basarnas Gelar Sosialisasi Sistem Deteksi Dini Kecelakaan di Batam

18-11-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Sistem Komunikasi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) melakukan sosialisasi sistem deteksi dini di Ballroom Bizz Hotel, Nogoya, Kota Batam, Selasa (17/11/2020).

Menurut Kepala kantor pencarian dan pertolongan Tanjungpinang Mu'min, Sosialisasi sistem deteksi dini ini bertujuan untuk meregistrasi sinyal Pandu atau rambu (Beacon).

XL Axiata Gandeng Solace Terapkan Real-time Data Flow untuk Maksimalkan Aplikasi MyXL

18-11-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggandeng perusahaan teknologi terkemuka Solace, guna memaksimalkan aplikasi MyXL sebagai bagian dari pelaksanaan program transformasi digital.

Melalui aplikasi MyXL, XL Axiata ingin meningkatkan interaksi yang lebih baik dengan setiap pelanggannya. Dalam hal ini, Solace menyediakan teknologi event broker untuk mendukung penyediaan real-time data flow.