Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kejari Batam Beri Penyuluhan Hukum Kepala Sekolah

18-12-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam memberikan penyuluhan hukum kepada sejumlah Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang tersebar di wilayah Kota Batam.

Penerangan hukum yang dilakukan Kejaksaan dalam pencegahan tindak korupsi (Tipikor) itu berlangsung di Aula Kantor Kejari Batam, Kamis (17/12/2020).

32 Warga Batam Positif Covid, 17 Orang Dinyatakan Sembuh

18-12-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 32 orang, terdiri dari 18 orang laki-laki dan 14 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Rabu (16/12/2020).

Ini Permasalahan Pilkada Kepri yang Bakal Diadukan Aliansi LSM Batam ke Bawaslu RI

17-12-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aliansi LSM dan Ormas se-Kota Batam, Kepulauan Riau meminta Bawaslu RI meninjau ulang Pilkada Kepri 2020, khususnya di Kota Batam. Mereka menilai Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang digunakan KPU Batam bermasalah.

Salah satu aktivis pemerhati pelaksanaan Pemilu serentak yang tergabung dalam Aliansi LSM dan Ormas Peduli Kota Batam, Bassau Makasau alias Jery Macan mengungkapkan rasa keprihatinannya atas pelaksanaan Pemilu di Kepri khususnya Kota Batam yang dinilai berantakan.

Aliansi LSM dan Ormas Tuntut Bawaslu RI Periksa Dugaan Kecurangan Pilkada Kepri

17-12-2020 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aliansi LSM dan Ormas se-Batam menuntut Bawaslu RI dan DKPP RI, melakukan pemeriksaan dugaan kecurangan proses pemilihan Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam.

Ketua Aliansi LSM dan Ormas Peduli Kota Batam, Suherman mengatakan, terdapat 12 poin dugaan atau indikasi kecurangan yang terjadi saat pelaksaan Pilkada di Kepulauan Riau, terutama di Kota Batam.

Kasus Gratifikasi, Mantan Kabag Hukum Pemko Batam Dituntut 2 Tahun Penjara

17-12-2020 | 16:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sutjahjo Hari Murti, mantan Kepala Bagian (Kabag) Hukum Pemko Batam yang didakwa melakukan tindak pidana korupsi, berupa gratifikasi dituntut 2 tahun penjara di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang.

Dalam sidang yang berlangsung secara daring itu, penuntut umum pada Kejari Batam, Hendarsyah Yusuf Permana, Mega Tri Astuti dan Yan Elhas Zeboea menyatakan terdakwa terbukti melakukan tindak pidana, selaku pegawai negeri atau penyelenggara negara yang menerima hadiah atau janji, padahal diketahui atau patut diduga, bahwa hadiah atau janji tersebut diberikan karena kekuasaan atau kewenangan yang berhubungan dengan jabatannya, atau yang menurut pikiran orang yang memberikan hadiah atau janji tersebut ada hubungan dengan jabatannya.