Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sambut Nataru, BUP BP Batam Kordinasikan Keamanan dan Persiapan Angkutan

18-12-2020 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Badan Pengusahan (BP) Batam menggelar rapat Koordinasi Keamanan dan Persiapan Angkutan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021 untuk mengantisipasi lonjakan angkutan penumpang, Jumat (18/12/2020) di Ruang Rapat BUP BP Batam.

Rapat kordinasi dihadiri perwakilan Polresta Barelang; perwakilan Lanal Batam; Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam; Kantor Balai Karantina Pertanian Kelas I Batam; Kantor Karantina Ikan; Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Batam; Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam; Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Batam; Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Khusus Batam; Ditpam BP Batam dan beberapa unsur lainnya.

Petakan Kekuatan SDM, Pushaka BP Batam Gelar Bimtek Anjab dan ABK

18-12-2020 | 17:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk memetakan kekuatan dan kondisi sumber daya manusia di Badan Pengusahaan (BP) Batam, Pusat Harmonisasi Kebijakan (Pushaka) BP Batam menggelar Bimbingan Teknis Analisa Jabatan (Anjab) dan Analisa Beban Kerja (ABK), sekaligus rapat koordinasi, pada Jumat (18/12/2020), di Ruang Rapat Harris Resort Barelang, Batam.

Kepala Pushaka BP Batam, Memet E Rahmat mengatakan, tujuan Bimtek ini untuk menganalisa apakah pegawai yang dimiliki masih kurang atau malau melampaui jumlah yang seharusnya. Sehingga ketika menyusun rencana kekuatan pegawai, bisa lebih efektif dan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

JNE Raih Penghargaan 'Baznas Award' yang Kedua Kalinya

18-12-2020 | 16:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - JNE kembali meraih penghargaan 'BAZNAS Award' yang kedua kalinya dari Badan Amil Zakat Nasional.

Acara yang digelar setiap tahun ini terselenggara pada Senin (14/12/2020) melalui platform sekira pukul 14.00 WIB. JNE dianugerahi penghargaan sebagai Perusahaan dengan CSR Terbaik.

Miliki 10 Kilogram Ganja, Parlindungan Dituntut 20 Tahun Penjara

18-12-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Parlindungan Siregar, pemilik 10 kilogram ganja yang ditangkap aparat kepolisian di komplek jodoh trade centre, blok B nomor 1 Rt 04 / Rw 05, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam dituntut 20 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Samuel Pangaribuan saat membacakan amar tuntutan, terdakwa Parlindungan Siregar telah terbukti melakukan tindak pidana narkotika secara tanpa hak, menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli narkotika.

Bayar Pajak Kendaran di UPT Batuaji Cukup 5 Menit

18-12-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobilitas warga yang cukup tinggi di Kota Batam, membuat masyarakat lupa akan pembayaran pajak kendaraannya. Salah satu kendala tidak ada waktu membuat masyarakat ini malas akan membayar pajak kendaraan.

UPT Samsat Batuaji yang berada di jalan Letjen Soeprapto Komplek SP Plaza Ruko Blok Cendana nomor 03-3A, Sagulung, Kota Batam menjamin bayar pajak kendaraan bermotor tahunan hanya butuh waktu lima menit selesai.