Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Lagi, Tim Intel Kejagung Tangkap Buronan Terpidana Pemalsuan di Batam

11-01-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim gabungan Intelejen Kejaksaan Agung (Kejagung) RI dan Kejari Batam bersama aparat Polresta Barelang, berhasil menangkap seorang buronan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali di Kota Batam, Minggu (10/1/2021).

"Kemarin (Minggu) Tim intelejen Kejagung dan Kejari Batam di-back up aparat kepolisian Polresta barelang berhasil menangkap Asral Bin H. Muhamad Sholeh, terpidana kasus pemalsuan surat jual beli Villa di Bali," kata Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Batam, Fauzi kepada BATAMTODAY.COM, Senin (11/1/2021).

Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Rudi Minta Masyarakat Jangan Ragu Divaksin

11-01-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemeritah Kota (Pemko) Batam melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19. Ini dilakukan agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar terkait vaksin Covid-19, yang digelar di Dataran Engku Putri, Senin (11/1/2021).

Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan, pihaknya sengaja mengumpulkan seluruh Forkompinda Kota Batam, pihak Rumah Sakit, Puskesmas, tokoh masyarakat dan instansi pemerintah lainnya agar satu pendapat terkait vaksinasi tersebut.

Berkah Banjir di Batuaji, Warga Panen Ikan Pakai Alat Seadanya

11-01-2021 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama dikepung oleh banjir di Perumahan Kodim, Batuaji Kota Batam pada Minggu (10/1/2021) kemarin menjadi berkah bagi sebagian masyarakat disana karena mendapatkan banyak ikan.

Pantauan di lapangan, sejumlah warga sedang menangkap ikan dekat jembatan perumahan Kodim. Dengan mengenakan mantel, mereka menangkapi ikan dengan perlengkapan seadanya.

Pemko Batam Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Banjir di Nongsa

11-01-2021 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam salurkan bantuan untuk korban banjir di Perumahan Green Nongsa City Blok Bogenville, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Bantuan berupa selimut, beras, mie instan dan makanan ringan lainnya tersebut merupakan sumbangan dari pelaku pariwisata yang dikoordinir oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam.

Perumahan Kodim di Batuaji Jadi Langganan Banjir, Ini Penyebabnya

11-01-2021 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kurang lebih sebanyak 20 rumah warga yang berada di bibir saluran drainase induk di Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuai. Hal ini jadi penyebab banjir di jalan menuju Perumahan Kodim, Batuaji, Kota Batam.

Camat Batuaji, Ridwan, mengakui kalau lingkungan sekitar kantor Kelurahan Buliang selalu kebanjiran jika curah hujan tinggi. Itu terjadi lantaran adanya penyempitan drainase di lingkungan perumahan sebelah bawah perumahan Kodim.