Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dugaan Wanprestasi, Developer Perumahan Glory Raffles City 2 Diminta Kembalikan Uang Muka

24-01-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Surya Manggala Persada dan PT Alam Indah Selalu diduga telah melakukan wanprestasi (ingkar janji) jual beli ruko dan rumah Perumahan Glory Raffles City 2, Sekupang.

Setidaknya ada 4 unit ruko dan satu rumah yang telah dibayarkan uang muka (DP) oleh konsumen sejak perjanjian ikatan jual beli pada Januari 2020 lalu, namun sampai saat ini belum juga selesai dibangun.

5 Warga Batam Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

24-01-2021 | 12:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 5 orang, terdiri dari 2 orang laki-laki dan 3 perempuan.

Sudah Waktunya Batam Dijadikan Daerah Otonomi Murni

23-01-2021 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat ini, sudah waktunya Batam dijadikan menjadi daerah otonomi murni, seperti daerah lain di Indonesia, lepas dari FTZ (Free Trade Zone). Sebab, faktanya saat ini FTZ sudah usang dan telah ditinggalkan oleh negara-negara lain.

Apalagi, terbukti setelah puluhan tahun Batam menjadi Kawasan Pelabuhan dan Perdagangan Bebas, tetap saja gagal menjadikan Batam sebagai kawasan tujuan investasi terbaik di Indonesia. Kalah dari daerah lain di Indonesia yang tidak menikmati fasilitas FTZ.

Tuntutan Hukum Kebiri Belum Bisa Diterapkan untuk Terdakwa Cabul, Ini Alasannya

23-01-2021 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meningkatnya kasus pencabulan di Kota Batam, membuat penerapan hukuman kebiri bagi para pelaku kembali mencuat.

Hal itu pun mendapat tanggapan dari Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Batam, Novriadi Andra. Di mana, Kejaksaan Negeri Batam (Kejari) Batam saat ini belum bisa melaksanakan penuntutan hukuman kebiri bagi terdakwa kasus pencabulan. Sebab, petunjuk teknis (Juknis) pelaksanaan proses hukuman kebiri belum jelas.

CEO NTT FC Dukung Penuh Ruslan Aliwasyim Pimpin PSSI Batam 2021-2025

23-01-2021 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Aliwasyim terpilih menjadi Ketua PSSI Batam periode 2021-2025.

Terpilihnya Ruslan mendapat banyak dukungan dari beberapa pihak. Salah satunya Aldy Karim, selaku CEO NTT Football Club (NTT FC) di Kota Batam.