Gelar Open House, Bupati Anambas Berharap Tingkatkan Silaturrahmi
Oleh : Fredy Silalahi
Rabu | 06-07-2016 | 17:31 WIB
openhouseanambas.jpg

Bupati dan Wakil Bupati Anambas menyambut masyarakat saat menggelar open house dihalaman kantor bupati. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, menggelar open house selama dua hari, bersempena perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H di halaman kantor Bupati.

 

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengatakan, Idul Fitri merupakan suatu momentum untuk mengakrabkan persaudaraan dalam bermasyarakat maupun kepemerintahan.

"Menjalin silaturahmi itu penting untuk meningkatkan tali persaudaraan," ujarnya, Rabu (6/7/2016).

Haris juga mengatakan, pihaknya menggelar open house selama dua hari, yakni 6 s/d 7Juli. Sedangkan H+3 pihaknya akan bersilaturahmi ke pulau-pulau serta melakukan ziarah. Kemudian, setelah para Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali ke Tarempa, pihaknya merencanakan acara halal bi halal sesama pemerintah dan masyrakat.

"Setelah ASN sudah lengkap, kita akan menggelar acara halal bi halal,baik pemerintah maupun dengan masyarakat," terangnya.

Acara open house tersebut juga dihidangkan makan khas Idul Fitri,yakni ketupat dan opor ayam.

Untuk memperat tali silaturahmi seperti yang disebut Bupati,tampak hadir juga umat non muslim yang ikut meramaikan open house tersebut.

Editor: Dardani