Demi Berkumpul dengan Keluarga, Rela Mengantre untuk Dapat Tiket dari Dini Hari
Oleh : Fredy Silalahi
Jum'at | 01-07-2016 | 10:16 WIB
Antre-tiket.jpg

Puluhan warga mengantre di loket pembelian tiket di Pelabuhan Tarempa (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Masyarakat rela mengantre dari pukul 01:00 dini hari tadi untuk mendapatkan tiket ferry keberangkatan Sabtu dan Minggu mendatang. Hal ini pun diakui masyarakat demi ‎bertemu keluarga dan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya.

Satu diantara puluhan calon penumpang, Roni, mengatakan bahwa dirinya sejak pukul 01:00 dini hari tadi sudah mengantre di loket penjualan tiket, Pelabuhan Tarempa.

"Keluarga di Tanjungpinang semua, mau tidak mau saya harus mengantre untuk mendapatkan tiket ferry keberangkatan hari Minggu (03/07/2016) mendatang. Mudah-mudahan ferry tetap berlayar sesuai jadwal," ujarnya, Jumat (01/07).

Sementara Cipto, yang mendapat informasi ferry akan berlayar setiap hari menjelang lebaran,  berharap ferry tersebut dapat berlayar sesuai jadwal. Karena hanya ferry lah satu-satunya alat transportasi masuk dan keluar Anambas.

"Mudah-mudahan cuaca dan kondisi mesin mendukung, sehingga ferry tidak terkendala untuk berlayar. ‎Dapat mengangkut penumpang yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga," harapnya.

‎Sementara Dedi, yang ingin mudik ke Jakarta dan juga ikut mengantre untuk mendapat‎ tiket ferry keberangkatan Sabtu (02/07/2016)‎, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur.

"Alhamdulilah, saya sudah dapat tiket ferry untuk keberangkatan besok pagi‎, walaupun saya ikut mengantre lagi. Mudah-mudahan ferry bisa beroperasi dengan lancar, agar saya dapat berkumpul dengan keluarga merayakan Hari Raya Idul Fitri," ujarnya.

Editor: Udin