Kapolda Kepri Beri Supervisi Anggota Polri di Anambas untuk Persiapan Pengamanan Pilkada
Oleh : Hadli
Selasa | 17-11-2015 | 11:34 WIB
kapolda-anambas....jpg
Kapolda Kepri Arman Depari saat tiba di Anambas, (Foto: Bid. Humas Polda Kepri)

BATAMTODAY.COM - Kapolda Kepulauan Riau, Brigjen (Pol.) Arman Depari bersama rombongan mengunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas untuk supervisi kesiapan daerah tersebut menghadapi Pilkada Serentak tahun 2015. 

Supervisi pertama Arman dilakukan pada Senin (16/11/2015) di  Polsek Siantan, Terempa, Kabupaten Anambas. Setibanya di Pelabuhan Tolam, Terempa, melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Pemda, Terempa dan disambut oleh Bupati Anambas.

"Kemudian Kapolda Kepri dan rombongan melakukan kegiatan di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) untuk mengikuti acara seremonial diantaranya pemberian life jacket kepada kelompok nelayan, pemberian helm kepada masyarakat sekitar, dan pemberian hibah tanah untuk Polsek Jemaja dan malam harinya mengikuti kegiatan ramah tamah dengan unsur FKPD dan masyarakat," kata AKBP Hartono, Kabid Humas Polda Kepri, Selasa (17/11/2015).

Hartono melanjutkan pada hari Selasa, tanggal 17 November 2015, Kapolda Kepri beserta rombongan melanjutkan kegiatan di Polsek Siantan, Polsek Jemaja, dan Polsek Palmatak.  "Kapolda Kepri memberikan arahan dan memberikan tali asih untuk tiga Polsek di Anambas," kata Hartono lagi. 

Sebelum meninggalkan Anambas, Kapolda juga melakukan  pengecekan Posko OMP Seligi 2015 di Polsek Siantan dan Disposal 19 Granat Manggis yang tersimpan di Polsek Siantan oleh Unit Jibom Den Gegana Brimob Polda Kepri.

Editor: Dodo