Masyarakat Siantan Antusias Sambut Kedatangan UAS
Oleh : Fredy Silalahi
Senin | 06-08-2018 | 17:28 WIB
uas-di-anambas.jpg
Ustadz Somad saat menyapa masyarakat Anambas. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Warga Kecamatan Siantan antusias menyambut kehadiran Ustadz Abdul Somad yang kerap disapa UAS di Pelabuhan Pemda, Tarempa. Sepanjang Jalan Imam Bonjol dan Jalan Hang Tuah, masyarakat berbaris untuk melihat sambil memaangi-manggil Ustadz Somad. ?

 

Didampingi Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, TNI/Polri dan Tokoh Adat Anambas, Ustadz Somad menyapa dengan melambaikan tangan.

Pantauan BATAMTODAY.COM, di lapangan, rombongan Ustadz Somad tiba di Pelabuhan Pemda pukul 15:30 dan langsung berjalan menuju Rumah Dinas Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas. ?

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan, Ustadz Somad akan menggelar tablig akbar di Lapangan Sulaiman Abdullah, Senin (6/8/2018) pukul 19:30. ?

"Jadwal hari ini, beliau akan memberikan ceramah kepada masyarakat Siantan. Besok (Selasa, 7/8) beliau akan kembali melalui rute Palmatak-Tanjungpinang. Serta memberikan tausiah kepada masyarakat Kecamatan Palmatak Pukul 07:30 WIB di Lapangan Bola, Payalaman," ujarnya.?

Dari informasi yang dihimpun, sejumlah masyarakat dari Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur, Siantan Tengah, Siantan Selatan dan Siantan Timur juga turut menghadiri Tablig Akbar di Kecamatan Siantan pada malam hari ini. Masyarakat tersebut dikabarkan masih dalam perjalanan menuju Tarempa. ?
?
Editor: Dardani